|✧*。☆゚Happy Reading.*・。⊰⊹ฺ|Si Abang langsung pening waktu gadis yang duduk di kursi sebelah mulai merengek. Mau pakai aegyo pun si Abang gak bakal luluh, udah kebal dia, belajar dari pengalaman juga. Terakhir luluh lima lebar uang merah melayang, gak lagi!
Dua adiknya yang lain sama sekali gak bantu meski banyak pesan sudah dikirim, Anetha juga Vanilla malah ketawa ngakak tanpa suara dari arah meja makan. Si Abang keliatan banget gumoh ditempelin Shiloh, tapi gak bisa dorong si bungsu, yang ada nanti malah makin nepel tuh bocah.
"Astaga, Eza! Gue lagi pake, ah!!!"
"Abang bukan tugas kan, Eza minjem dong. Gapapa nanti pake akun Eza aja, kuotanya juga dari Eza!"
Shiloh pengen banget nonton series animenya yang baru aja rilis kemarin, dia gak mau keduluan orang lain dan berakhir di spoilerin, bikin penasaran aja! Tapi laptopnya lagi di servis sebab gak sengaja nyemplung kolam waktu dia edit tugas bareng ikan-ikan di kolam.
Maka dari itu, Shiloh rayu-rayu si Abang supaya kasih pinjam. Di baikin, di tempeli kemanapun si Abang pergi, tapi masih ditolak mulu.
"Nggak, Abang mau nonton series dulu."
"Ih Abang mah, aku duluuu. Abang kan bisa nanti lagi, aku cuman beres ini dan langsung balikin ke Abang."
"Minjem mbak mu sana!"
"Aneth mah kan gak punya Abang."
"Sama mbak Nilla."
Shiloh makin mendekat, "mbak Nilla jadi pelit deh bang, dari waktu laptop nya gak sengaja kesenggol dulu, bawaanya ngereog Mulu kalo Eza minjem laptop ke dia."
"Ya itu salah lu dodol!" Ayah yang lewat sempatkan jitak kening si bungsu pelan. Gemas juga lihat kelakuan Shiloh yang tiba-tiba imut kalo ada maunya saja.
"Ish ayah nyaut aja!" Shiloh mendelik sini, "BUNDAHARA, TOLONG INI AYAHNYA KURUNG AJA DI KAMAR, GANGGUIN AKU MULUUU INI!"
"PAK ALI! ANAKNYA JANGAN DIGANGGU, BERISIK!" Itu Bunda yang teriak dari dapur, beliau lagi buat camilan untuk dimakan anak-anaknya.
"IYAAAAA!—huuuuu Shiloh aduan!"
"Biarin wlee!!!" Akhirnya ayah pergi, dan Shiloh ketawa menang waktu lihat ekspresi ayah yang meledek Shiloh. "Abang~" oaky mari kembali ke misi awal, luluhkan hari Abang demi pinjam laptop.
"Abang lagi pake, Ezaaaa!"
"Abang ngapel aja gih ke rumah tetangga depan, biar gak pake laptopnya."
Si Abang menggeleng, buat apa dia maen di rumah kalo ada anak tetangga cakep dianggurin, "gak, Bunga lagi pergi sama keluarganya, jadi ngapain ke rumah orang kalo yang dicarinya gak ada.
"Kalo Abang gak ngasih, Eza mau minggat!"
"Minggat aja sana, dengan senang hati gue tendang Lo keluar dari sini. Aneth, Nilla, bungkusin baju si Eza dia mau minggat!"
"SIAP!" Anetha juga Vanilla bersikap hormat dan langsung pergi kelantai atas buat lakuin perintah si sulung. Akhirnya, perusuh dirumahh ini dengan sendirinya mau angkat kaki, kalo begitu Ayah Bunda pun gak bisa larang, karena apapun akan diperbolehkan jika itu buat Shiloh bahagia.
"Kalo bisa semua isi kamarnya Neth, Nill!! Minggu depan Cece pulang, kita perluas kamarnya pake kamar Shiloh!" Ih si Abang kelewat seneng denger Shiloh mau minggat.
Dan si bungsu cuman mau nangis aja, keceplosan yang amat sangat dinanti kakak-kakaknya, hiks. Tega banget mereka, lihat aja beberapa menit kemudian dua tas besar sudah tergeletak mengenaskan didepan Shiloh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Khaiel: Little Trouble
General Fiction| Next of The Khaiel: Unsent Letters| "Ya namanya juga hidup. Gak hidup kalo gak ada masalah ya kan, biarin aja jangan terlalu di masalahin. Cukup okey itu masalah, beresin saat itu juga kalo bisa, dan kalo gak bisa cukup tunda buat sebentar jangan...