Hari Kedua Ospek Maba
Semua Maba akan diperkenalkan dengan Unit Kegiatan Mahasiswa atau UKM, setiap anggota ekstrakulikuler sudah mempersiapkan diri..
.Saat ini sedang menampilkan bakat para Remaja PMI atau Palang Merah Indonesia, cara-cara mengobati pertolongan pertama kepada pasien.
"Anak Manja bisa juga ikut UKM kesehatan", ucap Becky didalam hati memerhatikan Prim yang mengikuti Ukm kesehatan yaitu PMI.
Setelah UKM kesehatan dilanjut dengan UKM kesenian seperti ; dance, musik, tari tradisional, fotografi, sinematografi.
"Guys, untuk saat ini semua aman ya ?", tanya Becky.
"Aman Bec, tinggal nanti istirahat bagiin konsumsi", ucap Charlotte mantan Ketua Bem pada masanya.
"Semua udah berjalan sesuai schedule", ucap Engfa.
"Eh ada senior sukses, Sawatdii ka", ucap Irin.
"Saya kira tadi rekan saya yang jawab, Sawatdii Ka Phi Englot", ucap Becky.
"Apa tuh englot ?", tanya Tu.
"Engfa Charlotte, itu nama shipper mereka dari para fans", jawab Irin.
Ya Englot adalah singkatan dari nama shipper Engfa dan Charlotte dari masa berjaya mereka dikampus sampai bisa sukses jadi Miss Grand Thailand.
"Oalah sampai ada nama shipper nya juga keren", ucap Tu.
"Gimana menjadi Presma dikampus ?", tanya Engfa.
"Cuman bisa jawab apapun alur ceritanya Syukuri aja", jawab Becky.
"Bijak sekali Presma tahun ini", ucap Charlotte.
"Tu habis ini kamu tampil siap-siap dipinggir lapangan", ucap Irin.
"Oke kalau gitu saya pamit tampil dulu phi engfa dan phi charlotte, oh ya Bec ini titip almamater Prim ya", ucap Tu yang diangguki oleh Englot.
Ekstrakulikuler Dance sudah siap di posisi untuk tampil di depan mahasiswa dan mahasiswi.
Tak menunggu waktu lama akhirnya ekstrakulikuler dance tampil dengan menawan dan energic. Yang dimana Ekstrakulikuler Dance ini di ketuai oleh Freen.
"Cantik juga itu dancer center", ucap Charlotte melihat ke arah Freen.
"Iya tapi tetap cantikan kamu", ucap Engfa tersenyum.
"Haduh gombal terus", ucap Charlotte.
"Walau nakal ternyata punya bakat juga dia jadi ketua dancer", ucap Becky di dalam hati sambil tersenyum.
"Dih kenapa gw malah senyum gini, oh mungkin karna gak nyangka aja", ucap Becky bergumam sendiri di dalam hatinya.
"Kamu kenapa Becca senyum sendiri", ucap Engfa melihat ke arah Id Card Becky.
"Itu si Tu keren juga dance nya", ucap Becky.
"Lelah juga ya huuhh", ucap Prim baru saja selesai tampil.
"Tapi puas kan sama hasil nya, udah gak dag dig dug", ucap Irin.
"Iya puas banget tampil sebaik mungkin", ucap Prim.
"Sekarang Tu yang lagi tampil dance sama perempuan yang tengil", ucap Irin.
"Oh iya Tu juga lagi tampil, eh tapi almamater yang aku titip ke dia taro dimana ya", ucap Prim mencari-cari.
"Ini, jangan sembarangan taro tau kan pelanggarannya apa", ucap Becky memberikan almamater Prim.
"Iya tau dan sudah pasti inget banget, Makasih ya udah dipegangin", ucap Prim tersenyum menerima almamater yang sudah Becky pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad Girl (END)
RomanceTidak ada yang tau kapan Cinta itu datang dan kepada siapa kita bisa Jatuh Cinta.