13

2.4K 283 10
                                    

Hargai karya orang lain dengan cara Vote ceritanya bukan hanya sekedar Silent Readers, Thank You.

.
.
.
.
.

Aula Kampus

Ruangan yang dibatasi oleh kaca, sehingga orang lain bisa melihat kegiatan yang ada di dalam ruangan dari luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ruangan yang dibatasi oleh kaca, sehingga orang lain bisa melihat kegiatan yang ada di dalam ruangan dari luar.

Mahasiswa dan Mahasiswi yang ingin mengikuti rapat diluar dari anggota BEM juga boleh ikut duduk di dalam Aula jikalau masih ada tempat kosong tersedia.

Semua anggota BEM sudah berkumpul, rapat antar kampus pun dimulai.

Becky Pov ON

"Sawadikap, Perkenalkan nama saya Rebecca Patricia Armstrong Presiden Mahasiswa Chulalongkorn University, saya disini akan menjelaskan apa maksud dan tujuan kegiatan sosial antar kampus",

"Tujuan di adakannya kegiatan ini untuk menjaga tali persaudaraan antar kampus serta mengembangkan rasa keperdulian dan empati kita terhadap lingkungan sekitar"

"Dan semua anggota BEM wajib ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta mendorong warga sekitar untuk ikut turun tangan membantu", ucap Prim yang berdiri di sampingku.

Terlihat semua mata tertuju pada ku dan Prim yang berada ditengah-tengah untuk memperhatikan dan mendengarkan penjelasan yang kita berikan, bahkan dari luar aula pun banyak yang penasaran terhadap PPT yang ku buat untuk rapat antar kampus hari ini, mereka mungkin penasaran dengan kegiatan BEM.

"Kegiatan yang kita selenggarakan pada weekend ini adalah membersihkan sungai dan lingkungan sekitar di desa Koh Panye, seperti julukannya desa terkotor di thailand maka dari itu kita buat desa itu terlihat bersih dan asri karena desa tersebut juga sebagai tempat para turis berwisata"

Becky Pov OFF

"Kita masuk di sesi tanya jawab, silahkan angkat tangan jika ingin bertanya", ucap Prim.

"Saya", ucap seseorang mengangkat tangan perwakilan dari BEM Thamasat University.

"Iya, silahkan perkenalkan diri", ucap Prim.

"Namanya Mind Sawaros Presiden Mahasiswa di Thamasat University, saya ingin bertanya selain membersihkan lingkungan sekitar desa Koh Panye, apakah ada hal lain yang bisa dilakukan ?", tanya Mind.

"Oke terima kasih pertanyaannya", ucap Prim.

"Apakah ada hal lain yang bisa kita lakukan selain membersihkan lingkungan sekitar desa ? Jawabannya tentu saja ada seperti membantu para nelayan menangkap ikan, memperbaiki jembatan yang rusak, membawa bantuan sosial seperti bahan pangan", jawab Becky.

"Hm.. Menarik", ucap Mind.

"Ada lagi yang ingin bertanya ?", tanya Prim.

Semua anggota hanya menjawab cukup.

Cool Girl and Bad Girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang