3 bulan setelah pertunangan terjadi, selama itu juga Becky sibuk mengelola perusahaan yang sudah serah terima kekuasaan kepadanya.
KYEEN CORP
"Bec, sudah dua bulan setelah pertunangan kita, kapan kita bisa mulai memikirkan pernikahan ?", tanya Amanda."Aku masih sibuk mengelola perusahaan ku ini dan banyak yang harus di tangani setelah pemidahan kekuasaan", ucap Becky.
"Iya aku paham, jarak antara pertunangan dengan pernikahan gak boleh terlalu jauh kalau kata orang tua", ucap Amanda.
"Aku ada meeting kamu mau tunggu sini sampai aku selesai apa gimana ?", tanya Becky pergi menuju pintu keluar.
"Kita belum selesai, baiklah tunggu sebentar", ucap Amanda menarik tangan Becky.
"Ada apa ?", tanya Becky.
"Aku kangen banget sama kamu, akhir-akhir ini sibuk banget", ucap Amanda memeluk Becky.
"Kamu jangan tunggu aku pasti lama, pulang aja ya", ucap Becky yang pasrah dipeluk oleh Amanda.
"Iya", jawab Amanda.
"Mau sampai kapan ini ? Aku ada meeting sama client", ucap Becky.
"Gak akan dilepas, habis kamu gak peka", ucap Amanda memeluk erat.
"Baiklah", ucap Becky menghela nafas lalu memeluk Amanda setelah itu dilepaskannya pelukan mereka.
*Tok,, tok,,*
"Maaf Tuan, maksud saya Nona sudah ditunggu diruang meeting", ucap Sekretaris Becky bernama Janhae.
"Setelah meeting ada yang mau aku bahas ya, kabarin jika udah selesai", ucap Amanda.
"Hm", jawab Becky.
3 jam meeting pun selesai...
"Huuhh masih ada beberapa hal yang harus dirubah", ucap Becky memijat pelipisnya.
"Kalau ada sesuatu yang mau dirubah kita harus diskusi lagi", ucap Irin yang sudah dipercayakan menjadi COO/ (Chief Operation Officer) di Kyeen Corp.
"Nanti akan aku pikirkan jalan keluarnya, sekarang temani aku ke cafe yang suasana nya tenang", ucap Becky.
"Ini memang sudah jam makan siang, aku ada janji dengan Noey di cafe gak jauh dari sini, mau ikut ?", tanya Irin.
"Jadi nyamuk kalian ya", ucap Becky.
"Enggak kok ada Prim dan Tu juga", ucap Irin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl and Bad Girl (END)
RomansaTidak ada yang tau kapan Cinta itu datang dan kepada siapa kita bisa Jatuh Cinta.