"huaaaa nonono hiks tu nen jie ma yayah, hiks dek nonono nen unaaa"di kediaman Jeno sangat bising dengan tangisan jisung yg tidak memperbolehkan sang adik untuk menyusu pada sang Buna. Dan tangisan baby logan yang lapar ingin segera meminum asi eh asu.. Jeno,jaehyun taeyong Lastri. mencoba untuk membujuk Kakak jie Namun, kakak jie malah memberontak.
Adek logan usianya baru 4 Minggu ye gays, dan Adek logan ini kalo mau nen sama buna itu harus sembunyi sembunyi kalo enggak ya kejadiannya bakalan kayak sekarang ini hehehe:).
Info
Nenek Tiffany sama kakek Donghae lagi di Amerika, anak dari sahabat kakek Donghae nikah jadi mereka harus Dateng dong..Sementara Markhyuck+chenle lagi di Canada liburan.
Lanjut!!.
Jeno hampir aja mau marahin Ji-Sung tapi sama si Nana langsung di cubit:).
"Sini sini logan nya biar sama Yongie aja kasian dia pasti udah laper banget"jaemin dengan tak rela menyerahkan anaknya ke kak taeyong, gak deng canda hehehe:).
Logan ini sering banget minum susunya taeyong atau haechan. Untung aja susu mereka masih keluar yak.
"TUUU DEK JIEEE HIKS IIN MIII"
(itu Adek jie kembaliin mommy!!)
nahkan jisung ini serba salah banget dah,tadi mau di susuin Bunanya gak boleh
Sekarang adeknya lagi anteng di pangkuan taeyong sambil nen juga gak boleh:)."LEE JISUNG! ADIK KAMU MASIH BAYI DAN DIA MASIH BUTUH SUSU BISA GAK SIH KAM-AHHH sayang kenapa aku di cubit lagi"si Jeno ngerengek manja.
"Gak usah bentak bentak jisung dia masih kecil belum ngerti apa apa!"kata jaemin sambil melotot ke Jeno.
"Udah udah mending kalian tidurin dulu Ji-Sung, ini kasian loh logan nya pengen ngerasain di manja sama Bunanya tapi kakaknya gak mau ngalah."nenek Lastri ngomong agak ngegas. Ini nenek Lastri ngomong gini bukan karena benci sama Ji-Sung ya gays.. dia cuma gak mau nanti si jaemin cuma memprioritaskan anak tirinya ketimbang anak kandung nya, Halah taii, orang dari kemaren lu nyudutin Ji-Sung Mulu😡.
Jaemin dan Jeno saling berpandangan, lalu setelahnya mereka langsung ke kamar gak lupa juga tadi mereka minta maaf ke taeyong karena ngerepotin:(.
Setelah nominsung pergi ke kamar nenek Lastri langsung muji muji sungchan karena balita itu tak menangis air susunya ibunya di minum logan.
"Wahh sungchan anak baik anak hebat anak pintar ya gak nangis nenennya di minum dedek bayi, gak kayak Ji-Sung"
Sungchan balita berumur 2 tahun kurang 1 bulan itu tersenyum lebar mendengar perkataan nenek Lastri:)
Mendengar omongan Lastri jaehyun dan taeyong saling pandang mereka merasa omongan Lastri ini agak keterlaluan. Padahalah wajar aja jisung ngamuk orang Ji-Sung masih kecil. Taeyong dan jaehyun menanggapi omongan Lastri hanya dengan kekehan canggung:).
"Uchan nenek mau nanya nih uchan mau punya Adek gak??"tanya Lastri
"Mauuuu Chan mau dek ayiiii"pekik sungchan heboh.
"Tuh denger nak jae nak taeyong uchan katanya pengen adik bayi, cepet bikinin dong biar uchan ada temennya."
"Lagi proses Bu doain aja semoga benih saya cepet jadi"jawab jaehyun.
"Aminnn, oh iya uchan nanti kalo dedek bayi udah jadi, Adek bayinya harus di sayang dan sebagai kakak uchan harus selalu mengalah sama Adek ya jangan kayak jisung"
Jaehyun menatap datar Lastri, lagi dan lagi nenek tua itu jelek jelekin Ji-Sung, kalo gak inget si Lastri ini ibunya jaemin kayaknya nenek nenek ini bakalan abis deh di bogem jaehyun. Ponakan kesayangan nya di omongin yang enggak enggak. Setelah logan lahir sifat si Lastri malah nyebelin anjir gak banget dah!.
Sementara di kamar.
Setelah Ji-Sung tertidur dengan pulas. Jaemin langsung memeluk suaminya dengan erat. "Ayah maafin ibu yak, akhir akhir ini sifat ibu nyebelin sering nyudutin Kakak jie, kakak jie padahal kan masih kecil wajar aja kalo dia cemburu sama adeknya"jaemin berucap dengan lirih.
"Ssttt sayang gak papa gak usah minta maaf ibu kamu gak salah, ini emang salahnya jisung, harusnya dia bisa ngalah ke adeknya
Bukan logan terus yg harus ngalah kalo gini aku mau kasih Ji-Sung ke Jihan ,aku gak mau ngurus dia lagi,aku gak mau kalo Ji-Sung masih ada disini logan jadi kurang kasih sayang kita berdua"ujar Jeno gak main main.Jeder.
Bagaikan tersambar petir di siang bolong, jaemin merasakan dadanya tertusuk beberapa pisau tajam dan tanpa sadar air matanya berjatuhan pelukannya pada Jeno melemas.
Jaemin bangun dari posisi berbaring nya diaenatap Jeno.
"J-jangan bercanda Jeno, sumpah candaan kamu gak lucu loh"jaemin mencoba menyangkal perkataan Jeno tadi dan menganggapnya hanya sebagai candaan. Tapi jawaban Jeno bikin tambah bikin sekali lagi bikin dunia jaemin runtuh."Aku gak bercanda yang, aku mau kasih jisung ke Jihan, buat aku logan sama kamu aja udah cukup"
"Hiks kamu kenapa jadi kayak gini?hiks kamu bukan Jeno yang aku kenal. Kenapa setelah logan lahir kamu jadi berubah drastis kayak gini?. Dimana Jeno yg aku kenal yang sering rela ngelakuin apa aja demi kakak jie?yang selalu sayang kakak jie?,kenapa Jeno yg sekarang berubah hiks KENAPA?KAMU LUPA JiSUNG ITU ANAK KANDUNG KAMU JENO. GAK SEHARUSNYA KAMU NGOMONG KAYAK GITU"emosi jaemin tak dapat di bendung lagi. Sungguh dia sangat marah dengan perkataan Jeno. Jaemin sudah menganggap jisung sebagai anak kandungannya. Dan dia tidak pernah membeda bedakan kasih sayangnya terhadap jisung dan logan.
"Sayang aku ngelakuin ini supaya logan gak kekurangan kasih sayang kita berdua!!, aku mau logan mendapatkan yg terbaik dari kita makannya aku mau kasih jisung ke Jihan.
Aku gak mau logan sampe kekurangan kasih sayang kita berdua kalo masih ada Ji-Sung disini. Tolong kamu ngertiin aku dan dukung keputusan aku yang!"suara Jeno sedikit meninggi."gak hiks pokoknya aku gak setuju dan aku gak mau tahu Ji-Sung harus tetap berada di rumah ini. Logan gak akan kekurangan kasih sayang kita Jeno meskipun ada Ji-Sung disini hiks,kamu harus tahu ini juga, seharusnya kamu itu bisa membagi kasih sayang yang adil ke anak anak Jangan ada yg di beda bedakan Kayak gini, logan anak kandung kamu begitupun Ji-Sung hiks"
"Halah terserah kamu, yg jelas aku cuma sayang sama logan"setelah ngomong kayak gitu Jeno langsung keluar meninggalkan jaemin yg tengah menangis, kenapa semua nya jadi seperti ini?.
Ji-Sung anak yg malang jenonya berubah cuma karena ada logan:(
Salahin aja authornya na bikin cerita gaje amat:).
End.
Pengennya update besok tapi apalah daya tangan aing gatel hehehe.
End nya gak nyambung amat yak maaf kan jadi melenceng kayak gini
Hiks hiks:(..Btw kalian mau bonus chapter gak??
Bonusnya bakalan nyesek. Kasih sayang ayah Jeno ke logan sama Ji-Sung beda banget. Logan selalu di beliin ini itu sementara Ji-Sung enggak:(..Sebenarnya end nya gak mau kek gini tapi aing teh berubah pikiran😭😭
Btw jadi kumaha kasih bonus chapter jangan??:)
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.