Edisi kangen pengasuh wkwk:)
Happy reading luv.8 tahun kemudian....
Tak terasa pernikahan Jeno dan jaemin telah terjalin selama 8 tahun, pastinya di dalam sebuah rumah tangga tidak akan selamanya berjalan baik, adem ayem, pasti ada aja masalah Begitupun dengan rumah tangga nomin, namun masalah yg datang pada rumah tangga mereka bukanlah masalah besar, jadi mereka bisa menyelesaikan nya dengan cepat..
Mereka juga sering marahan tapi berapa jam kemudian mereka akan segera baikan
Mereka gak bisa lama lama marahan nya wkwk...Btw
Umur abang jie sekarang 9 tahunan
Kakak logan 8 tahun
Dan dedek ziya baru 3 bulan..,
Wait dedek ziya?iya dia itu anak ketiganya Jeno sama jaemin, nama panggilannya Yaya ya gaisse:)."Sayang kita gelar tikar Di sebelah sana aja biar adem dan gak kepanasan"tunjuk Jeno pada sebuah tempat yg ada pohon besarnya.
Jeno jaemin beserta anak anaknya sedang piknik ya gaesss di sebuah taman..
Jeno segera menggelar tikar setelah itu dia mengeluarkan masakan yang jaemin buat tadi, ada nasi goreng, ayam kecap, udang crispy, perkedel, tumis bayam, sosis goreng,ada juga buah buahan semangka yg udah di potong potong, jeruk apel dan anggur.
"Abang kakak jangan lari larian sayang nanti jatuh"ucap jaemin kepada anak anaknya yang sedang main lari larian itu.
Tampaknya kedua anak itu tak mendengar kan perkataan sang buna mereka masih tetap main kejar kejaran sampai pada akhirnya salah satu dari mereka......
Bruk
Terjatuh
"Huwaaaaa Buna sakit"
"Makannya kalo orang tua ngomong jangan lari larian itu dengerin!, udah gak usah nangis, ayah ambil tuh anak bandelnya!"omel jaemin kepada anak tengahnya, logan yg di katain bandel oleh sang buna langsung tambah kejer nangisnya.
Jeno menggendong logan,dan menuntun jisung dengan sedikit kasar untuk duduk di tikar yang sudah ia gelar.. sesekali Jeno mencium pipi dan mata logan yang memerah karena menangis.
Ekhem keknya bakalan seru dah kalo si jisung bener bener di perlakukan kagak adil sama bapaknya wkwk:(
Canda ya besti:)
"Sayang jangan di marahin logannya kasian,dia baru aja jatuh, lagian wajar aja dong dia bandel karena masih anak anak"ucap Jeno memberi pengertian kepada jaemin agar tidak memarahi anaknya (anak kesayangan:)
Jisung bilek:"aku mah apa atuh, enggak di sayang sama ayah":).
"Aku gak marah ayah anak anak harus di kasih pengertian dari sekarang biar mereka selalu dengerin apa yang di omongin orang tuanya, dan biar gedenya juga gak ngelunjak"kata jaemin nada suaranya masih ketus. Membuat logan semakin menangis histeris begitu pun dengan jisung yang sekarang ikut ikutan menangis.
"Tapi sayan_/ssttt udah nih gendong Yaya biar aku tenangin logan sama jisung"jaemin menyerahkan ziya yang sedang tertidur itu kepada Jeno, logan dan jisung sekarang sudah berada di pangkuannya.
"Hiks Buna maafin Abang, Abang janji mulai sekatang bakal dengerin semua omongan Buna sama ayah hiks Abang gak mau jadi anak bandel lagi"ucap jisung di sela tangisannya.
"Ka_kak juga janji Buna hiks g-gak hiks akan bandel hiks lagi, Buna hiks udah jangan marah hiks maafin kakak "
Mabok hiks:)
"Sayang dengerin ya, Buna gak marah Buna tadi cuma kebawa emosi karena kakak sama Abang gak dengerin omongan Buna, liat kaki sama tangan kakak luka gara gara kakak gak dengerin semua omongan Buna, lain kali kalo Buna ngomong itu di dengerin ya sayang"ucapannya sembari mengobati luka logan.
"Udah hapus air matanya ya, sekarang kita makan dulu yuk mumpung adek masih bobo,Buna suapin kalian berdua ya"ucap jaemin, jisung dan logan mengangguk.
"Abang kakak aja? aku gak di suapin yang?susah loh aku makannya tangan aku dua duanya di pake buat ngegendong si cantik"jeno berucap dengan sebal, prinsip Jeno tuh gini kalo anak anaknya di suapin dia juga harus ikut di suapin, kalo anak anaknya di manjain di juga harus, kalo anaknya nenen emm Jeno emang tiap hari nenen sih bareng dedek ziya:).
"Iya kamu juga di suapin sayang"
Jaemin dengan sabar menyuapi suami dan anak anaknya makan dia sangat senang melihat mereka makan lahap sekali....
Acara pikniknya gaje ya wkwk:)
Skip udah pulang:)
Jam 21.00. kamar nomin.
"Yang mau nenen"
"Aku belum nyusu dari tadi"
"Yaya terus yang di kasih asi akunya kapan?kamu pilih kasih padahal aku juga butuh nenen"
"Ayang nenen ih"
"Hiks yang kapan aku nenen nya ngantuk"
Telinga jaemin rasanya mau pecah tiap malem Jeno merengek minta nyusu, kalo belum di kasih si jeno bakal ngomong terus sambil nangis gak jelas.
"Sabar ganteng yaya belum bobo, kalo kamu ngantuk tinggal tidur atuh"kata jaemin yang saat ini sedang ngasih nenen ziya, sambil di eyong eyong, ziya posisinya lagi di gendong pake pangais (samping).
"Tapi gak bisa bobo belum nenen hiks huwaaaa nenen aku mau nen sekarang hiks"Jeno udah ngereog guling guling di lantai hasrat pengen nenennya udah di ubun ubun banget.
Keberuntungan menyertai Jeno, karena ziya Sekarang udah bobo nyenyak, mungkin bayi itu tahu kali ya kalo bapaknya pengen nyusu:).
Jaemin membaringkan tubuh ziya di ranjang khusus bayi yang berada di sebelah ranjang miliknya dan Jeno.
Lalu Ia menyelimuti bayi cantiknya."Sini nen sayang dedek udah bobok"panggil jaemin, Jeno pun langsung naik ke kasur, dirinya menatap binar ke dua tonjolan favoritnya.
Tanpa berlama lama Jeno langsung meraup nipple istrinya, hisapannya sangat kencang sampai jaemin di buat meringis kesakitan.
Glek
Glek
Glek
Glek
"Katanya tadi ngantuk tapi kenapa gak bobo bobo??"tanya jaemin.
"Ngwantwuknywa iwlang"jawab Jeno gak jelas dia enggan melepaskan nipple jaemin dari mulutnya:)
"Yaudah aku bobo duluan ya ngantuk"ucap jaemin, ia membalas dengan anggukan saja.
Beberapa saat setelah jaemin tertidur pulas, Jeno menghentikan acara nennya sebentar. Ia menatap wajah istrinya tangannya mengelus pipi jaemin dengan sayang..
"Terimakasih sayang udah nemenin aku sampai saat ini, terimakasih karena selalu sabar ngurusin aku dan anak anak, kamu istri dan ibu terbaik. Aku bersyukur punya kamu di hidup aku, i love you Lee jaemin istri cantiknya Lee Jeno~muachh"setelah menyelesaikan ucapannya Jeno mengecup kening jaemin sangat lama.
"Good night sayang mimpi yang ind_"Jeno tak melanjutkan ucapannya, samar samar ia mendengar suara jisung yang teriak memarahi logan??.
"LOGAN ITU MAINAN ABANG DARI CHENLE KENAPA KAMU RUSAKIN".
"HUWAAA BUNA YAYAH HIDUNG LOGAN BERDARAH ABANG JAHAT"
Jeno tak bisa membendung amarahnya apa yang di lakukan jisung kepada logan sampai hidung anak kesayangannya😎 berdarah??.
Dengan terburu buru ia berlari ke kamar anak anaknya nafasnya memburu emosinya memuncak di sana ia melihat hidung logan mengeluarkan banyak darah, hingga mengalir ke leher dan bajunya.
Sementara itu jisung sudah di buat ketakutan melihat adiknya mengeluarkan darah jujur ia tak sengaja mendorong adiknya hingga terluka seperti itu. Ini juga salah logan karena ia merusak robot robotan punya dia yg di belikan oleh chenle pake duit bapaknya (Mark:)
"LEE JISUNG KAMU APAIN LOGAN HAH?"Jeno berteriak dengan nafas menggebu gebu...
Udah segitu aja bonchap terakhirnya maafkan karena sangat gaje wkwk,
jisung nanti bakal di APAIN sama jeno?? Hemm cuma aku aja yg tahu karena aku yg bikin hahaha bay
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.