gk usah d bca cma bcotan kgk pnting

1.3K 32 19
                                    

Gua lagi termabok mabok sama jaemjen anjirr gara gara tadi liat fyp orang Thailand, awal liat itu kek apasih kok Jeno yg ganteng gagah gini di jadiin subnya gak suka banget, tapi pas di tonton berulang kali di tambah ada yang komen kalo sebenernya pacar saya (jaemin) itu aslinya cool dia bertingkah lucu itu cuma di kamera aja, kebalikannya jeno yang di kamera kelihatan cool tapi di belakang kamera gemesin lucu manja,cntk dkt, jadi aku fikir gini lah iya juga ya kan pacar aku (jaemin) gagah ganteng,cool,kuat, cocok banget sih JD seme (di dunia halu doang ya), di tambah tadi aku liat beberapa postingan shipper jaemjen yang jaeminnya pegang pinggang Jeno yang sangat mungil, membuat hatiku dag dig dug😭😭.

Ini aku juga mau lanjutin cerita biduan seksi gak bisa eyy, aku gak bisa mikir dengan jernih, masih kebayang jaemjen hiks...

Isi otak ku sekarang
Jaemin gendong Jeno ala bridal style
Jaemin mencium bibir manis Jeno
Jaemin mengukung tubuh mungiel Jeno😭😭😭 dan dan dan gak bisa di ketik😭😭😭.

Dahlah gua mau rehat, lanjutin chapter chapter lainnya pas gua udah suka sama nomin lagi aja yah🙏

Gua mau baca baca wp nomin supaya cepat pulih dari jaemjen, mau nonton momen nomin juga. Kalian harap bersabar aja ya🙂🙂, maafkan aku setulus hati kalian karena udah bawa bawa jaemjen okeeyy🙂.

Btw selamat hari Senin, selamat kembali kesekolah🙂.

Mau nanya Melenceng dikit gak papa ya, kalo tukang pulsa ngambil keuntungannya 5ribu menurut kalian  kemahalan gak?kalo menurut aku mah iya...🙂

PENGASUHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang