Ayangiee ini bonchapnya gak nyambung banget tapi tolong di maklumi yak pikiran gue lagi mumet banget karena Adek gue nangis terus gara" di tinggal kerja sama mamah sama papa, gue gak tega liatnya tapi yak gimana kita lagi butuh banget duit, gaji gue juga gak bisa buat mencukupi kebutuhan klg! ,gue sebulan cuma dapet 400/500k
Gue pengen gitu cari pekerjaan lain yg gajinya cukup besarlah dari ini tapi gue gak bisa:), gue gk kayak orang orang di luaran sana yg punya mental kuat, gue baru di bentak dikit aja udah nangis kejer:), plis buat kamu orang orang yg udah bisa bahagiain ortu gue iri banget sumpah 🙂🙂Jadi Curhat hehe gk papa ya...😁😁
Typo tandain!!
Happy reading....
"HUAAAAA YAYAH HIKS"logan merentangkan tangannya pada sang ayah yang baru saja pulang bekerja.
"Astaga anak kesayangan ayah Kenapa nangis?Buna logan kenapa?"tanya Jeno panik gess. Anak KESAYANGANNYA nangis histeris gini,Ia mengambil alih logan dari gendongan jaemin dan mencium pipi logan yang berlumuran air mata.
Sebelum jaemin menjawab, ibu Lastri langsung jawab duluan pertanyaan Jeno.
Main Nyamber aja ye kek petir:)"Logan pengen minjem boneka Anna nya jisung tapi gak di bolehin sama jisungnya, terus kamu tahu si Ji-Sung dorong logan sampe kepala logan benjol..."perkataan Bu Lastri membuat Jeno menggeram marah, pria tampan itu melihat palanya logan bagian belakang dan ternyata memang benar benjol, Jeno menggeram marah ia harus memberi pelajaran kepada jisung.
"Sayang dengerin aku, kamu jangan marahin Ji-Sung dia masih kecil belum punya pikiran dan belum ngerti apa apa. Dia gak sengaja dorong logan karena dia kesel logan terus maksa sayang, kamu tahu kan logan aja sering pelit ke Ji-Sung, jadi plis aku mohon jangan marahin Ji-Sung "jaemin memohon pada sang suami.
"Gak sengaja apanya?jelas jelas dia sengaja dorong logan sampe benjol gini, anak anak di luaran sana aja yg seumuran Ji-Sung udah ngerti kalo seorang kakak harus selalu ngalah dan selalu lindungin Adeknya, bukan kayak jisung suka banget nyelakain logan"Jeno berucap dengan nada tegas..
"kamu inget kan waktu logan umur 6 bulan,logan mimisin gara gara di pukul Ji-Sung pake hp, dan saat logan satu tahun Ji-Sung nampar pipinya sampe merah banget,pliss buat kali ini kamu jangan halangin aku lagi buat marahin dia.."lanjut Jeno. Sembari memberikan logan kepada ibu mertuanya.
"Sayang sama grandma dulu yak, Yayah mau ke atas dulu"
"Iyaa tapi Yayah halus Malahin kak jie hiks pala atuuu cakit"
Ini bocil keknya perlu di gebuk juga gak sih??:)"Iya nanti Yayah marahin kak jie oke udah Adek jangan nangis nanti ayah beliin mainan yang banyak".
Setelah ngomong begitu Jeno naik ke atas (kamarnya Ji-Sung) di ikuti oleh jaemin.
"LEE JISUNG.."
Ji-Sung yg sedang memainkan mainannya di kasur langsung bergetar ketakutan...
"Y-yayah"cicitnya.
"Sini kamu.."dengan tak berperi kemanusiaan Jeno menyeret tubuh Ji-Sung
Hingga terjatuh ke bawah,Balita berumur 4 tahun itu menangis, kepala dan seluruh tubuhnya terasa sangat sakit....Jaemin mendorong tubuh jeno sampai jatuh, jaemin menangis tersendu sendu sembari memeluk tubuh anaknya...hati jaemin sangat sakit melihat anaknya di perlakukan dengan kasar oleh ayah kandungnya sendiri... Jisung bakal di perlakukan kasar terus menerus oleh Jeno
Jika masih tetap tinggal di rumah ini. Satu satunya cara untuk membuat hidup Ji-Sung Aman jaemin harus membawa jisung pergi...."Jaemin awas lepasin anak itu,saya masih ingin memberi pelajaran kepadanya"sarkas Jeno. Ia menarik tubuh jaemin pake tenaga dalam. dekapan jaemin pada Ji-Sung terlepas, Jeno mengikat kedua tangan dan kaki jaemin menggunakan tali yg ada di dalam kamar jisung. Agar istri manisnya itu tidak menghalanginya untuk menyiksa Ji-Sung.
"Jeno lepasin aku hiks, jangan sakiti anakku lagi hiks.. JENOOOO AKU MOHON HIKS"
PLAK
"BUNAAAA HIKS"anak kecil itu semakin menangis histeris ibunya di tampar oleh sang ayah.
"SAKIT HMMM?makannya kamu diem aja jangan halangi aku jadi kenapa tampar kan.
Maafin aku yak cantik, nanti abis aku nyiksa jie kita jalan jalan sama logan"Jeno berucap lirih ia mengelus pipi istrinya yg memerah akibat tamparannya...Jeno dengan sintingnya memukul dan menendang tubuh kecil jisung hingga anak kecil itu lemah tak berdaya, pelipis dan hidungnya mengeluarkan darah laku setelahnya Ji-Sung pingsan.. jaemin menangis ia mencoba untuk melepaskan ikatan pada tangannya namun tidak bisa....
"DASAR MANUSIA GAK PUNYA HATI HIKS, JANGAN SAKITI ANAK KU LAGI JENO ANJINGGGGGG"
"Aduhh sayang kamu kenapa"Jeno meringis kesakitan. Dia lagi enak enaknya tidur malah di tendang sama jaemin.
Gebug pantanya
Puk
Puk
Cubit nenenya
Tarik rambutnya.
Remes tititnya
"Aww sayang sakit, kenapa kamu nyiksa aku shh sayang arghhh"
"Jeno babi, Jeno jahat hiks"
"Arghhh sayang aku gak ngelakuin apa apa adohhh, MAAAKK TOLONG MAKKK JAEMIN KESURUPAN, JISUNG LOGAN TOLONGIN YAYAHHH"Jeno berteriak heboh. Badannya sakit semua wehh.
......
"Selamat pagi semuanya saya Lee Jeno, disini saya ingin meminta maaf
Atas perlakuan saya yang sangat kasar kepada putra saya yang bernama Lee Ji-Sung, kakak jie maafin kelakuan ayah yak walaupun itu semua terjadi hanya di alam mimpi Buna kamu, dan untuk semuanya saya mohon maafkan kelakuan saya demi kebaikan kon-ehh Emmm maksud saya demi kebaikan dan kesejahteraan sosis saya yg sangat besar panjang dan berurat ini Sekian terimakasih.."ucap Jeno lantang tanpa ada rasa kemaluan sedikit pun mana pake bawa bawa sosis lagi.Mommy Tiffany Daddy Donghae sama keluarga lainnya menahan malu atas apa yg di ucapkan Jeno. Sementara jaemin pria manis tampan cantik lucu dan imut itu bertepuk tangan heboh karena bangga dengan ucapan sang suami, kakak jie pun ikut bertepuk tangan:).
Jadi semua itu gak bener ayangie, itu semua terjadi hanya di mimpinya Buna kinci, Kakak jie sama dedek Ogan juga masih kecil ya bukan kek yg di mimpi nya si Buna:)..
( ◜‿◝ )♡
"Yayah Yayah Yayah"oceh balita berumur 1 tahun 5 bulan itu.
"Apa apa apa"jawab Jeno sembari mencium gemas pipi jisung.
"Dek nen na, nyot nyot nyot kekek cung Yayah, cung uuuu nen ga Pi nonono aksnjsbdbbdbdbbb"
Jeno cengo, dia kali ini gak paham sama apa yang di katakan oleh putra pertamanya. Maksudnya Kalo yg dek nyot nyot nya mah dia ngerti tapi kata yg lainnya kagak...
"YAHHHH"Ji-Sung berteriak marah kala ayahnya tidak menanggapi perkataan nya.
"E-eh iya sayang iya,adek nyot nyot terus yah, kakak sama yayah PENGEN NENEN JUGA KAN"gak tau Jeno asal ceplos aja ngomongnya, tambah teriak juga biar si buna tahu kalo Jeno pengen nenen:(.
Ji-Sung terlonjak kaget gak lama dia langsung nangis kejer karena ayahnya yg tiba tiba berteriak di depan mukanya.
"HUAAAAAAaaaaaaaaaaaaa"
"Ayah Jeno bagus yah anaknya di bikin nangis, buat apa hmm teriak teriak gitu badan Ji-Sung sampe tersentak loh kamu mau anaknya kenapa kenapa hmm???"kata jaemin sambil meremas anak tirinya Jeno:)
Jewer kuping mah pasaran ya gays..Bukannya kesakitan si Jeno malah merem melek ke enakan woyyy.
"Aww remes lagi yang lebih kuat shhh ahh"
"Goblok!" Umpat jaemin dalam hati
Udah yak sekian bonchap gj dari akuu byee..
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGASUH
Teen Fictiontentang jaemin yang bekerja mengasuh dan menyusui 2 bayi di kediaman lee.