_prolog_

565 8 9
                                    

Happy Reading🤗

" Mencintaimu membuatku lemah dan lupa akan peran ku sebagai laki-laki yang paling ditakuti. "
_Reyv kevin Andara_

*****

Seorang cewek sedang berjalan santai di lorong sekolah dengan tangan kanannya memegang minuman yang tadi sempat ia beli di pinggir jalan ketika berangkat kesekolah . Seperti nya hari ini ia sedang tidak baik-baik saja karena dilihat dari raut wajahnya yang ditekuk pertanda ia sedang kesal. Saat hendak belok kekiri menuju kelasnya yang berada di lantai atas, Tiba-tiba dari arah berlawanan ada seorang cowok yang sedang berlari sembari terus melihat kebelakang. Karena situasi yang tidak stabil membuat cowok tersebut menabrak cewek tersebut.

Brukk.. Akhhh..

Karena ditabrak dengan mendadak membuat sang cewek tidak terkendali dan terjatuh yang membuat minumannya tumpah kesepatu sang cowok. Dikira akan membantu, sang cowok malah berkata kasar karena sepatunya yang tertumpah minuman tersebut. Dengan cepat cewek tersebut berdiri dan menatap tajam sang penabrak.

" heh.. Punya mata gak sih lo. Bisa-bisanya nabrak gue.. " ujar cewek tersebut seraya membersihkan roknya yang lusuh dan sedikit kotor.

Dengan tatapan dingin sang cowok yang ber nametag reyv itu, menatap sinis cewek berkucir dua tersebut.

" heh.. Culun.. Cepet bersihin sepatu gue.. " perintah reyv pada cewek yang dikucir dua dengan pita merah di atasnya.

" siapa lo.. Nyuruh-nyuruh gue? "Jawab cewek tersebut dengan berani.

" ohh.. Berani ngelawan gue lo? Lo gak tau siapa gue? " ujar reyv dengan tatapan tajam yang membuat siapa saja merinding.

" bodoamat. Emang gue pikirin. " ujar cewek tersebut tanpa rasa takut sedikitpun.

" heh.. Udah lo yang salah, malah ngebantah. Seharusnya lo tu sadar diri, udah jelek, culun malah berani ngelawan gue. Bosen hidup lo? " ujar reyv dengan sangat emosi melihat cewek di hadapannya yang tidak merasa takut padanya sama sekali.

" gue? Salah? Hahaha.. Seharusnya lo yang sadar diri. Kalo aja lo gak lari-lari tadi gak mungkin dong lo nabrak gue dan buat minuman gue tumpah kesepatu lo. " ujar cewek tersebut merasa tidak bersalah, karena menurutnya cowok tersebut lah yang salah.

" arghhhh.. Cepet bersihin atau gue buat hidup lo gak tenang. "

" heh.. Lo pikir gue takut dengan ancaman lo? "

" ohhh oke lo tunggu aja pembalasan dari gue. " ujar reyv seraya pergi meninggalkan cewek culun tersebut setelah sebelumnya mendorong bahu cewek tersebut dengan kasar yang membuat cewek tersebut mundur beberapa langkah.

" arghh.. Cowok nyebelinnnn.. Kenapa sih hari ini gue sial bangettt.. Udah tadi ketinggalan angkot, trus minuman gue jatuh, ehh.. Malah disalahin lagi sama cowok brengsek tadi.. " gerutu cewek tersebut dengan kesal.

"Seharusnya dia yang ganti minuman gue..udah uang gue habis beli minum tadi malah dijatohin.. Ihhhhh sebelll.. " tambahnya seraya berjalan menuju kelas dengan kaki yang di hentak-hentakkan ke lantai.

Reyvana Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang