Lisa's POV:"Jadi apa rencananya malam ini?" Jennie bertanya. Sambil menyeringai, aku menjawab,
"Ini sebuah kejutan." Aku tertawa kecil ketika dia mengerang pelan karena frustrasi.
"Percayalah, kamu akan menyukainya." Aku menatapnya sejenak dan mulai tertawa kecil melihat kegembiraan yang tiba-tiba muncul di wajahnya yang cantik.
"Kedengarannya seperti sebuah rencana yang matang!" Katanya. Aku mengangguk dan terus mengedipkan mata ke arahnya. Aku tidak bisa menahannya, dia terlihat sangat cantik. Bagaimana mungkin itu bisa terjadi secara manusiawi? Aku mendecakkan lidah dan mendesah,
"Sial." Aku berkata. Dia menoleh ke arah ku dengan ekspresi kebingungan.
"Apa?" Dia bertanya. Kami berhenti di lampu merah dan aku mengalihkan pandangan ke arahnya dengan ekspresi puas.
"Bagaimana aku bisa begitu beruntung?" Aku bertanya. Dia memutar matanya dan dengan ceria mendorong lengan ku.
"Aish.. Berhenti!" Katanya. aku tertawa dan meletakkan tangan ku di pahanya yang telanjang, membelai lembut dengan ibu jari ku. Aku menyeringai merasakan kulitnya yang lembut terbakar di bawah sentuhanku. Aku mendekatkan wajahku ke arahnya, membuatnya menahan napas dengan mata terbelalak kaget.
"Buat aku berhenti." aku menantang, berbisik menggoda. Dia menggigit bibir bawahnya saat nafas hangat saya menempel di bibirnya. Dia mengedipkan matanya padaku dan aku tersenyum melihat tatapan hasrat di matanya. aku menarik diri dan tersenyum dalam kemenangan saat dia mulai mengerang kesal.
"Menggoda huh?" Dia bergumam sambil bercanda. Aku tertawa kecil dan meremas pahanya sedikit. Aku terkesiap saat dia dengan kasar meraih kerah baju ku dan menyatukan bibir kami. Bahkan sebelum aku dapat menanggapi ciuman seksinya, dia mendorong ku menjauh dan mulai tersenyum polos ke arah ku saat dia memperbaiki lipstiknya.
"Apa?" Dia bertanya. Kami berdua tersentak saat mendengar suara beberapa kali klakson dari belakang. Kami begitu asyik dengan satu sama lain sampai-sampai kami tidak menyadari bahwa lampu telah berubah menjadi hijau. Aku melambaikan tangan meminta maaf ke arah para pengemudi yang tersipu malu karena malu kepada para pengemudi dan kepada anak kucing yang hanya tertawa histeris melihat ku yang kebingungan. aku pun pergi sambil melotot ke arahnya,
"Menggoda."
.
.
."Lisa, jika kau berencana untuk menikahi ku, pikirkan lagi." Dia mengancam dengan nada bercanda. Aku memutar bola mata dan tertawa kecil. Saat aku parkir di depan gedung, aku langsung menyuruhnya untuk menutup matanya, karena aku ingin memberi kejutan padanya tentang apa yang telah aku rencanakan malam ini. Tangan ku bertumpu pada pinggulnya, menuntunnya ke lift. Kami berdua tertawa setiap kali kami tersandung sedikit. Aku tidak begitu anggun dengan langkah ku, tetapi aku tidak keberatan karena Jennie tampak terhibur dengan kecanggungan ku.
"Yah! Lisa, belajarlah cara menuntun!" Dia memarahi dengan nada bercanda setelah aku secara tidak sengaja membuat kami tersandung kaki kami sendiri. Aku menghela napas lega saat kami masuk ke dalam lift. Aku berjalan di depannya sambil meraih tangannya dari matanya dan menurunkannya. Aku tersenyum meminta maaf ketika dia menatap ku dengan canda. Aku tertawa kecil dan dengan lembut memberikan ciuman singkat di bibirnya yang cemberut.
"Maaf." Aku berkata. Dia terkikik dan mencium pipiku, menyebabkan senyum lebar muncul di wajah ku. Dia melihat ke sisi tempat tombol lift berada dan tersenyum,
"Di rooftop ya?" Dia bertanya. Aku mengangkat bahu dan menyeringai, tidak ingin menjawab.
Melihat kami sudah dekat dengan rooftop, aku segera membalikkan badannya menghadap pintu dan menutup matanya dari belakang. Dia tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
You Happened (JENLISA)
FanfictionGxG 18+ 🌚 Menjadi siswa baru tidak pernah mudah, terutama di sekolah menengah YG. Lisa tidak pernah menganggap sekolah sebagai hal yang menarik, sampai dia bertemu dengan satu-satunya Jennie Kim. Jennie Kim adalah murid yang paling populer dan pali...