𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞
~~
"Kalian tidak apa-apa?" Tanya Apo kepada orang-orang yang terjatuh karena berlari, dan dia membantunya.
"Apo!!" Panggil seseorang dari kejauhan.
Apo menoleh kebelakang, dan melihat siapa yang memanggilnya. Saat mata Apo berhasil menangkap siluet orang yang meneriaki namanya, ternyata orang itu adalah Tong, dan Arm. Keduanya berlari ke arah Apo, dan wajah mereka terlihat pias penuh dengan kekhawatiran melihat Apo.
"Kau tidak apa-apa, Po?" Tanya Tong.
Apo mengangguk, "Yah.. aku baik-baik saja. Kau bisa lihat sendiri bukan, Phi? I'm fine.."
"Yah, kau memang terlihat baik. Tapi bagaimana bisa? Kau baru saja mengeluarkan banyak kekuatanmu, sementara kondisimu.."
"Aku tidak apa-apa, ceritanya panjang.. nanti akan aku jelaskan semuanya padamu saat di perusahaan. Sekarang bantu saja orang-orang ini."
Tong, dan Arm mengangguk. Mereka kemudian membantu orang-orang yang terluka bersama dengan Apo, lalu membawa para korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Setelah semuanya selesai di evakuasi, Tong, Apo, dan Arm kembali ke perusahaan untuk melakukan pemeriksaan kembali tubuh Apo karena baru saja menggunakan kekuatannya yang seharusnya tidak di izinkan untuk digunakan sementara waktu.
Gedung HPC.
Apo melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, dan Tong melebarkan matanya terkejut melihat semua hasil pemeriksaan tubuh Apo yang ia lakukan. Ia sungguh tidak percaya dengan semua yang ia lihat saat ini, karena semua hasilnya menunjukkan jika kondisi fisik Apo dalam keadaan prima. Ia juga dapat menggunakan kekuatan secara normal, namun tidak boleh berlebihan meski hasilnya bagus.. kekurangan tentu saja ada dan resiko pun ada untuk kondisi Apo.
"Bagaimana ini bisa terjadi?" Gumam Tong.
"Aku pun tidak tau."
"Kau yakin tidak tau?"
"Hu'um, yang aku tau hanyalah.." Apo mencoba berpikir tentang kejadian tadi saat ia bertemu dengan pria bernama Mile. "..ada seorang pria yang menolongku, saat aku hampir terjatuh di tanah. Dia menangkap tubuhku.. dan seketika aku merasa jika ada sesuatu energi yang masuk ke dalam tubuhku dalam jumlah yang besar."
"Seorang pria?"
Apo mengangguk, "Yup, dia mengatakan jika namanya adalah Mile.. Mile Phakphum. Bisakah kau mencari identitasnya Phi?"
"Mile Phakphum ya? Hm.. akan aku coba. Aku akan mencari tau tentang identitasnya."
"Aku harap kau menemukan siapa dia Phi, karena aku berpikir.. jika dia adalah seorang Guide."
"Guide?"
Apo mengangguk, lalu Tong kembali memeriksa kondisi Apo untuk kedua kalinya agar memastikan jika kondisi Apo benar-benar baik, dan prima.
~~
Keesokan harinya, Apo datang dengan terburu-buru ke perusahaan karena Tong memberi kabar jika hasil pencariannya telah selesai. Ia sudah menemukan pria yang menolong Apo saat kemarin, maka dari itu Apo di minta untuk datang agar Tong bisa menjelaskan siapa sosok pria tersebut kepada Apo.
"Phi!" Seru Apo.
"Oh, astaga.. Apo.. kenapa kau seperti hantu yang muncul tiba-tiba, dan berteriak kepadaku?!"
"Maaf Phi.. aku terlalu bersemangat."
"Hm.."
Tong meminta Apo untuk duduk, sementara ia menunggu Arm, dan juga pimpinan perusahaan, Pong. Beberapa menit kemudian Arm kembali bersama pimpinan perusahaan yang juga ikut ke ruangan Tong untuk mendengarkan penjelasan dari Tong. Apo sedikit binggung karena kehadiran pimpinan, padahal Tong hanya akan menjelaskan tentang pria yang ingin Apo ketahui saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 [𝐄𝐍𝐃]
Fantasy𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 Tittle : You're Mine Genre : Fantasy | Action | Comedy Pair : Mile [Seme] x Apo [Uke] Warning!! BL [Boys Love] Fanfiction Start : 28 - 10 - 2023 End : 13 - 04 - 2024 Apo, adalah Esper S-Class yang memiliki kem...