𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞
~~
Setelah pertarungan hebat kemarin, tubuh Apo menjadi sangat lemah dan untungnya Mile telah kembali kepadanya. Ia memberikan Guiding kepada Apo dengan bercinta semalaman, dan saat selesai bercinta pun Mile tetap meng-Guiding dirinya dengan terus menggenggam tangan Apo hingga pagi hari tiba. Apo membuka matanya perlahan, karena merasakan hembusan nafas hangat yang menerpa wajahnya sehingga ia merasa terganggu dalam tidurnya.
Saat matanya terbuka, pemandangan pertama yang Apo lihat adalah wajah tampan nan rupawan dari pria yang ia cintai, Mile. Apo menatap wajah tampan yang berada tepat di hadapan wajahnya, tak lupa senyuman manis yang hangat tertera di wajah tampan Mile saat menatap dirinya dengan tatapan sendu.
"Good morning.." sapa Mile kepada sang kekasih hati yang baru saja membuka matanya setelah tertidur puas semalaman.
"Eugh, Morning.."
"Tidurmu terganggu?"
Menggeleng pelan, "Tidak."
"Lalu bagaimana dengan tubuhmu? Apa ada yang sakit, atau kau merasa lelah? Jika kau lelah--"
Apo dengan cepat memotong ucapan Mile. "Aku tidak lelah, tubuhku jauh lebih baik karena kau terus memberiku Guiding semalaman."
"Kau yakin?"
"Hum.. Sekarang aku benar-benar merasa sehat, dan tubuhku seperti terisi penuh oleh energi."
Mile hanya tersenyum manis kepada Apo, kemudian ia mencium kening sang kekasih begitu dalam dan lembut. Setelahnya ia pun turun dari atas ranjang.
"Mau kemana, Mile?"
"Ini sudah pagi, aku harus membuat makanan." menatap Apo, "Apa kau tidak lapar?"
"Hm.. Aku lapar. Tapi aku belum mau pergi dari tempat tidur, dan kau tidak boleh kemanapun."
"Jika aku tidak turun, kau tidak akan bisa makan karena tidak ada makanan yang bisa memasak dengan sendirinya."
Apo mempoutkan bibirnya merajuk dengan Mile yang tidak mau menuruti permintaannya. Melihat Apo yang merajuk, Mile merasa begitu menggemaskan. Ingin rasanya ia menerkam Apo lagi seperti tadi malam yang begitu panas, namun ia menahannya karena ia tidak mungkin melakukan hal itu lagi kepada Apo setelah tadi malam melakukannya hingga hampir pagi.
"Baiklah aku tidak akan pergi kemanapun, tapi apa yang akan kita makan?"
"Delivery saja, Mile.. Dan cepatlah kemari bergabung denganku."
Karena Apo terus merengek, Mile tidak bisa menolaknya dan akhirnya kembali ke atas ranjang untuk bergabung dengan Apo. Apo kemudian langsung memeluk tubuh Mile dengan sangat erat, lalu meletakan wajahnya di dada bidang Mile yang telanjang karena saat ini Mile tidak mengenakan apapun sama seperti dirinya. Mereka berdua masih telanjang bulat tanpa sehelai benang pun yang ada di tubuh mereka berdua.
Hanya selimut putih di ranjang yang menutupi tubuh keduanya, dan Mile membiarkan apapun yang ingin Apo lakukan dengannya. Mile lalu mengambil ponselnya yang berada di atas nakas samping ranjangnya, kemudian memesan makanan untuk sarapan mereka pagi hari ini.
~
Mile, dan Apo makan bersama setelah Delivery yang mereka pesan telah sampai. Mile sudah menyusun semua makanan yang datang, sementara Apo tinggal duduk dan makan dengan tenang di meja makan karena semuanya sudah di persiapkan oleh Mile.
"Makanlah yang banyak." ucap Mile.
Apo mengangguk, "Baiklah.." ia menurut, kemudian memakan makanan yang Mile pesan dengan sangat lahap. Apo makan dengan tenang, dan begitu lahapnya karena aktivitas tadi malam membuatnya merasa lelah, juga begitu menguras energi nya sehingga perutnya terasa lapar. Dalam makannya, Apo melirik Mile diam-diam, kemudian mulai berbicara padanya. "Tadi Phi Tong mengirimkan pesan padaku, dan dia bilang kalau aku harus ke gedung HPC, juga kau harus ikut denganku."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 [𝐄𝐍𝐃]
Fantasi𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 Tittle : You're Mine Genre : Fantasy | Action | Comedy Pair : Mile [Seme] x Apo [Uke] Warning!! BL [Boys Love] Fanfiction Start : 28 - 10 - 2023 End : 13 - 04 - 2024 Apo, adalah Esper S-Class yang memiliki kem...