𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞
~~
"Terus terang saja, tujuanku meminta Apo datang kemari dan membawa dirimu adalah untuk bertanya apakah kau.." menatap Mile yang duduk di samping Apo. "Mile Samuela Hills, apakah kau mau bergabung dengan kami di HPC?" ujar Pong terus terang.
Mile terlihat mengabaikan apa yang baru saja Pong ucapkan, dan Apo merasa tidak enak karena atasannya harus di abaikan oleh kekasihnya. Ia menatap Mile, dan menyenggol lengan Mile dengan sikunya agar pria itu mau mendengarkan ucapan Pong. Namun, sayangnya Mile tidak perduli dengan teguran Apo, dan memilih untuk tetap diam karena dirinya enggan untuk berbicara.
"Mile.." panggil Apo pelan.
"Kau sudah tau jawabanku, bukan? Maka tidak usah bertanya lagi, karena aku tidak mau banyak berbicara."
Duar.
Sikap asli Mile benar-benar berbanding terbalik dengan sikapnya sebelumnya. Kini ia menjadi sangat dingin, dan angkuh.. Dia juga tidak perduli dengan orang lain, karena yang ia pedulikan hanyalah dirinya sendiri, dan tentunya Apo saja. Meski tidak terlalu menurut dengan perintah Apo, tapi Mile masih sangat luluh terhadap kekasih Esper nya itu.
"Mile, aku mohon jangan bersikap seperti ini." pinta Apo.
Menatap Apo, "Lalu kau ingin aku seperti apa?"
"Ayolah sayang.. Tolong dengarkan atasan ku, dan kau pikirkan ucapannya tentang kerjasama bersama dengan HPC."
"Aku tidak mau."
"Mile.."
"Aku bilang tidak, ya tidak.. Apa kau mau memaksaku?"
"Iya, aku akan memaksamu. Kau mau apa? Menolak ku?"
"....." Mile terdiam, jelas ia tidak bisa menolak apapun yang Apo inginkan, bahkan jika harus berkerjasama dengan HPC. Maka mau tak mau dia harus menurutinya. "Huft.. Baiklah, aku akan memikirkan nya."
"Sungguh?"
"Yah.. Ini ku lakukan, hanya untuk dirimu saja. Karena kau yang memintaku, maka aku melakukanya." melirik tajam Tong, dan Pong. "Jika tidak.. Aku juga tidak akan menuruti semua permintaan ini."
Deg.
Tiba-tiba suasana di ruangan tersebut menjadi sangat mencekam. Aura Dominant Mile menyeruak, sehingga membuat semua orang yang berada di ruangan tersebut merasa sesak. Mile benar-benar Esper Rank SSS yang sulit di tembus, apalagi kekuatannya yang bisa dikendalikan sesuka hatinya membuat siapapun akan merasa tertindas saat berhadapan dengannya.
Melihat Pong, dan Phi Tong yang merasa tidak nyaman. Apo menatap Mile yang duduk dengan tenang di tempatnya, namun ia bisa melihat betapa aura Dominant Mile yang sangat kuat menyeruak ke seluruh ruangan. Meski Apo tidak terpengaruh dengan hal itu karena Marking yang sudah dilakukan oleh Mile, dan kini Apo telah menjadi Mate sejati Mile. Namun ia merasa kasihan kepada Pong, dan Phi Tong yang pasti merasa sesak karena aura kuat yang Mile keluarkan.
"Mile.." panggil Apo sangat lembut.
Mengerti dengan panggilan Apo, Mile akhirnya berhenti bersikap dingin, dan mulai bersikap seperti biasanya sebelum semua orang tau siapa Mile sebenarnya. "Baiklah, maafkan aku. Dan.. Aku akan masuk ke HPC seperti yang kau inginkan, Mr. Pong."
"Sungguh?"
"Ya, lalu kapan pelantikan akan dilakukan?"
Pong menatap Tong dengan sangat antusias, saat Mile mengatakan jika dia menerima permintaannya untuk masuk ke dalam HPC. Ia benar-benar senang karena akhirnya HPC kembali memiliki satu Esper dengan tingkatan Rank SSS, karena dulu sebelum Pong menggantikan posisi penerus-penerus sebelumnya di HPC, ternyata Ayah Mile adalah salah satu anggota HPC, itu sebabnya Pong dapat mencari informasi tentang siapa Mile, meski awalnya sangat kesulitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 [𝐄𝐍𝐃]
Fantasy𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 Tittle : You're Mine Genre : Fantasy | Action | Comedy Pair : Mile [Seme] x Apo [Uke] Warning!! BL [Boys Love] Fanfiction Start : 28 - 10 - 2023 End : 13 - 04 - 2024 Apo, adalah Esper S-Class yang memiliki kem...