𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞
~~
Restoran Cake.
Keesokan harinya Apo mendatangi tempat kerja Mile, dan berharap Mile berada disana. Sementara di dalam Restoran, Mile sedang bekerja seperti biasanya bersama dengan Boss kesayangannya Dilraba. Meski Mile tidak seceria biasanya, namun dia tetap bekerja dengan baik melayani semua pelanggan yang datang untuk membeli beberapa Cake disana.
"Huh, kau tau? Wajahmu benar-benar jelek jika di tekut terus seperti itu, Mile."
Menatap sang Boss, "Boss.. berhenti mengejek diriku."
"Ya habis kau ini datar sekali, dimana Mile pelayanku yang begitu ceria pergi? Dimana dia.. Mile yang ku kenal tidak pernah berwajah datar saat melayani pelanggan yang datang."
"Aku hanya sedang tidak mood, Boss."
"Ayolah, Mile.. apa karena Apo?"
"Boss, bisa tidak jika kau tidak menyebut namanya lagi?"
"Yah.. maaf.. tapi kan--" Dilraba menghentikan ucapannya, saat melihat sosok Apo berjalan ke arah Restorannya. "Hey, Mile.. Apo disini."
"Apa?!"
"Dilihat di luar!"
Mile menatap ke luar restoran, dan melihat Apo yang berjalan ke arah Restorannya. Dilraba pun dengan cepat meminta Mile untuk bersembunyi karena dia tau, jika hubungan Mile dengan Apo sedang tidak baik-baik saja. Mile menuruti perintah Boss-nya, kemudian mencari tempat bersembunyi yang tepat sebelum Apo melihatnya berada di Restoran Cake.
"Selamat datang di Resto Cake yang enak, lezat, dan luar biasa.." sambut Dilraba, setiap kali ada pelanggan yang datang ke restorannya.
"Hai.."
"Oh, Apo.. kau datang?"
Mengangguk, "Ya.. aku datang lagi."
"Oho.. aku sangat senang melihat seorang Esper S-Class sepertimu datang ke restoranku, apa kau ingin memesan Cake?"
"Um.. sebenarnya, aku tidak ingin memesan Cake disini. Tapi.. aku ingin bertanya kepadamu."
"Bertanya? Tanya apa?"
Apo sebenarnya ragu, tapi jika tidak disini.. lalu kemana lagi Mile pergi? Jadi tidak ada salahnya jika Apo bertanya dahulu, dan jika memang Mile tidak ada di Resto tempatnya bekerja. Apo bisa mencari Mile ke tempat lain, dan dimana pun itu ia akan terus mencarinya hingga ketemu.
"Dilraba, apakah Mile datang kepadamu?"
Mengerutkan keningnya, "Datang padaku?"
"Yah.. apa dia datang, dan bekerja disini?"
"Tidak, bukankah Mile sudah berhenti dan mulai bekerja denganmu, Po? Lalu kenapa kau mencarinya kemari?"
"Ya, Mile memang bekerja denganku. Tapi.. sudah beberapa hari dia pergi, dan tidak kembali ke rumahku. Dia juga tidak bisa ku hubungi, dan tidak memberikan kabar apapun padaku."
Menatap Apo merasa sedih, "Apa kalian bertengkar?"
"Tidak.."
"Lalu mengapa Mile pergi? Apa dia berbuat kesalahan, dan takut untuk mengakuinya kepadamu?"
Menggeleng, "Dia tidak melakukan kesalahan apapun."
"Lalu kenapa?"
Pertanyaan Dilraba membuat Apo terdiam, dan ia sendiri tidak tau harus mengatakan apa kepada mantan Boss-nya Mile ini. Ia tidak mungkin mengatakan kepada Dilraba jika dirinya telah berbicara yang membuat perasaan Mile tersakiti, juga membuatnya merasa seperti di permainkan oleh Apo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 [𝐄𝐍𝐃]
Fantasia𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 Tittle : You're Mine Genre : Fantasy | Action | Comedy Pair : Mile [Seme] x Apo [Uke] Warning!! BL [Boys Love] Fanfiction Start : 28 - 10 - 2023 End : 13 - 04 - 2024 Apo, adalah Esper S-Class yang memiliki kem...