𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞
~~
Gedung HPC.
Apo sedang memeriksakan kondisinya kepada Phi Tong, dan dalam pemeriksaan tersebut, kondisi Apo di nyatakan telah pulih sepenuhnya. Ia tidak perlu khawatir lagi menggunakan kemampuannya secara berlebihan, dan ia tidak akan takut jika tubuhnya akan meledak karena terlalu banyak menggunakan kekuatan Espernya. Semua ini terjadi berkat Mile yang selalu memberi Guiding terhadapnya, bahkan hubungan Esper--Guide mereka sudah mencapai di tahap yang sangat serius yaitu penyatuan tubuh keduanya.
"Kondisimu sudah kembali prima, dan sepertinya kau sudah tidak membutuhkan seorang Guide lagi." Ucap Tong terhadap Apo.
Menatap Phi Tong, "Benarkah? Lalu jika aku menggunakan kekuatanku secara berlebihan, maka tidak akan masalah bukan?"
"Yup, tidak ada masalah sama sekali. Dan kau tidak harus khawatir setiap saat."
"Wow.. ini benar-benar luar biasa. Mile.. dia benar-benar hebat, dan aku tidak salah menjadikannya seorang Guide pribadiku."
"Hum.. bicara tentang Mile, sepertinya kau sudah tidak membutuhkan dirinya lagi sekarang."
"Kenapa begitu?"
"Kondisimu sudah membaik, lalu untuk apa kau membutuhkannya lagi? Lagi pula.. kau sendiri bilang kalau kau tidak memerlukan seorang Guide, dan Mile juga tidak mau terikat bukan?"
Mengangguk, "Phi benar, tapi.. aku akan memikirkannya terlebih dahulu Phi. Untuk saat ini, aku masih membutuhkan Mile untuk diriku dulu."
"Kau serius, Po?"
"Iya, aku akan memikirkannya dan setelah yakin aku akan bicara kepadanya secara baik-baik jika aku sudah tidak membutuhkan dirinya sebagai Guide pribadiku."
Tong mengangguk, "Baiklah.. itu urusanmu, dan terserah apa yang kau lakukan. Tapi Po, jangan sampai kau menyesal nantinya. Karena semakin lama, dan dekat kalian berdua.. aku khawatir akan muncul perasaan yang sulit di jelaskan di antara kalian berdua."
"....."
Apo terdiam, ia tampak memikirkan apa yang Tong katakan kepadanya dan seketika ia merasa takut dengan hal itu. Memang benar apa yang di ucapkan oleh Tong tentang perasaannya, semakin lama ia dekat dengan Mile. Entah mengapa perasaannya semakin menghangat, dan ia sangat nyaman saat berada di dekatnya. Namun, mengingat tentang perjanjian yang Mile ucapkan pada saat pertama kali mereka membuat perjanjian, Apo masih sangat ingat jika Mile tidak pernah mau memiliki ikatan terhadap Esper S-Class mana pun.
Melihat diamnya Apo, Tong memutuskan untuk pergi dari ruang pemeriksaan dan meninggalkannya sendirian disana. Ia harus melaporkan kondisi Apo kepada atasannya yaitu Pong, sekaligus menghabiskan waktu bersama karena pekerjaannya sudah selesai setelah memeriksa kondisi Apo. Setelah Tong pergi, Apo memutuskan untuk kembali ke rumahnya karena Mile di tinggal sendirian di rumahnya. Mile hari ini sedang libur di Restoran Cake tempatnya bekerja, jadi Apo ingin segera pulang untuk menghabiskan waktu bersama dengan Guide kesayangannya itu.
Apo keluar dari gedung HPC untuk menuju ke parkiran, dan saat di luar gedung. Mata Apo tanpa sengaja melihat sosok yang sangat ia benci, dan dendam yang ia miliki selama bertahun-tahun. Sosok itu sedang berjalan bersama dengan seorang Esper yang merupakan musuh bebuyutannya, dan keduanya terlihat begitu dekat seperti pasangan kekasih. Ada rasa kesal di hati Apo melihat pemandangan tersebut, namun semuanya berganti dengan amarah karena semua kebohongan dan pengkhianatan yang telah di lakukan oleh sosok yang Apo lihat tersebut.
"Bajingan itu, beraninya dia masih bisa berjalan dengan begitu tenang di sekitarku. Padahal dia jelas-jelas telah mengkhianati diriku. Sial!" Umpat Apo tak hentinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 [𝐄𝐍𝐃]
Fantastik𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 Tittle : You're Mine Genre : Fantasy | Action | Comedy Pair : Mile [Seme] x Apo [Uke] Warning!! BL [Boys Love] Fanfiction Start : 28 - 10 - 2023 End : 13 - 04 - 2024 Apo, adalah Esper S-Class yang memiliki kem...