𝐁𝐚𝐛 𝟏𝟏

663 67 1
                                    

𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞

~~

Hubungan Apo, dan Mile semakin dekat. Mile bahkan sudah tak melakukan penolakan setiap kali Apo meminta untuk melakukan seks, dan memberikan Guiding dengan cara yang lebih intim. Mile juga terkadang berinisiatif sendiri mendekati Apo, kemudian keduanya terus melakukan apapun yang mereka inginkan tanpa merasa canggung dan tidak ada lagi penolakan yang terjadi. Hal itu tentu saja membuat Apo menjadi senang, serta mendapatkan keuntungan dari Mile yang di kenal sulit untuk menerima tawaran Guiding dari para Esper S-Class seperti Apo.

Seperti sekarang ini.. Mile ikut dengan Apo untuk melakukan pemeriksaan, karena Apo baru saja kembali dari Dungeon. Dunia bawah tanah tersebut belum juga berakhir karena munculnya berbagai Monster yang jauh lebih kuat, padahal Apo sudah mengalahkan Raja Monster nya saat itu. Namun ternyata Raja Monster tidak hanya 1, melainkan ada beberapa dan Sang Raja Utama belum memperlihatkan batang hidungnya di hadapan Apo, dan Esper lainnya.

Mile menunggu di ruang tunggu, karena Apo harus di periksa secara intensif oleh Tong. Terdapat banyak luka di tubuh Apo, dan ada yang sangat parah namun untungnya Apo memiliki Mile sebagai Guide pribadinya. Tong mengobati luka luar terlebih dahulu, biar nanti saat Apo kembali Mile yang mengobati luka dalamnya dengan melakukan Guiding. Apo sedikit meringis saat lukanya diberi obat oleh Tong, dan rasanya benar-benar perih meski masih bisa di tahan.

"Ku pikir kau tidak akan merasakan sakit lagi." Ucap Tong sambil mengobati luka Apo.

Menatap Tong, "Meskipun aku seorang Esper S-Class, aku masih bisa terluka dan merasakan sakit sialan."

"Jadi kalian belum terikat?"

"Terikat?"

"Hm.. kau, dan Mile.. aku pikir hubungan kalian semakin jauh, dan sudah terikat satu sama lain."

"Aku dan dia belum terikat sama sekali, dan mungkin tidak akan pernah terikat."

"Kenapa? Kalian kan sudah begitu dekat, dan Mile juga sangat terbuka dalam segala hal kepadamu. Lalu apa lagi yang harus kalian tunggu? Cepatlah buat ikatan, dan dengan begitu.. lukamu akan sembuh secara langsung setiap kali kau terluka tanpa harus melakukan Guiding."

"Aku tidak pernah berpikir untuk hal itu." Ucap Apo kepada Tong.

Di depan ruangan pemeriksaan Tong, Mile mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam karena mendengar pembicaraan Apo, dan Tong di dalam. Tampaknya keduanya begitu serius satu sama lain, sehingga Mile mungkin akan menggangu jika ia masuk ke dalam sana. Namun begitu Mile hendak meninggalkan ruangan pemeriksaan Phi Tong, langkahnya terhenti saat mendengar pembicaraan Apo dan Phi Tong yang membuatnya penasaran.

"Kenapa? Itu tidak akan merugikan dirimu, Apo."

"Masalahnya aku sama sekali tidak menyukai Mile."

Deg.

Dada Mile terasa nyeri, saat Apo mengatakan dia tidak menyukai Mile. Ya, memang hubungan keduanya hanyalah sebatas Esper--Guide yang saling menguntungkan karena sudah menjadi takdir mereka sebagai Esper, dan juga Guide. Namun, entah mengapa mendengar ucapan Apo barusan membuat dada Mile menjadi sesak, dan terluka tanpa sebab.

"Kau tidak menyukai Mile?"

Menggeleng, "Tidak. Lagi pula kenapa aku harus menyukainya? Dia hanya seorang Guide untukku, dan aku hanya memerlukan dirinya untuk melakukan Guiding kepadaku. Tidak lebih.. jadi aku tidak mungkin melakukan ikatan dengannya, lagi pula aku tidak menyukainya."

"Astaga.. aku pikir kau telah jatuh cinta padanya, dan menyukainya."

"Tidak Phi.. Mile itu hanyalah Guide pribadiku, aku membutuhkan kemampuan Guiding nya saja. Jika dia tidak berguna untukku, ya aku tidak akan bersikap baik padanya."

𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 [𝐄𝐍𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang