𝐁𝐚𝐛 𝟏𝟓

586 72 17
                                    

𝐘𝐨𝐮𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞

~~

Joss, dan Luke bertengkar hebat karena kedatangan Apo beberapa hari yang lalu membuat hubungan keduanya semakin merenggang. Luke yang cemburu terus saja meminta penjelasan kepada Joss tentang perasaannya selama ini, dan apakah benar Joss tidak pernah mencintai Luke dan berharap masih bisa kembali kepada Apo mantan kekasihnya. Namun, setiap kali Luke meminta penjelasan tersebut kepada Joss, pria Guide itu selalu menghindarinya dan berakhir dengan keributan besar di Apartement Luke.

Seperti sekarang ini, Luke lagi-lagi mendesak Joss untuk mengatakan apa yang ingin ia dengarkan dari mulut Joss langsung. Namun pria itu menolak, dan terus mengindari Luke. Luke yang emosi menggunakan kekuatannya untuk mengontrol Joss yang menghindari dirinya terus menerus, namun yang terjadi malah Joss semakin emosi kepada Luke. Joss bahkan mengancam Luke jika dia terus berbicara hal yang tidak penting, dan mendesak dirinya. Maka Joss akan meninggalkan Luke, dan memilih untuk kembali kepada Apo.

Joss yakin Apo masih mau bersama dengan dirinya, karena ia sangat yakin Apo pasti memiliki perasaan yang sama seperti dirinya. Jadi jika Joss meminta Apo untuk kembali, Apo pasti akan kembali kepadanya dan mereka akan memulai hubungan yang baru lagi.

"Joss.. Tunggu!"

"Kau ingin apa lagi, huh?! Aku muak denganmu, Luke. Kau terus saja memaksa diriku."

"Aku melakukan ini karena aku cemburu, Joss.. Apa kau tidak bisa mengerti diriku?!"

"Aku lelah apa kau tau?! Aku lelah dengan sifatmu yang pemaksa, dan juga cemburu tidak jelas seperti ini."

"Tidak jelas kau bilang? Aku seperti ini karena kau.."

"Dan aku tidak perduli."

Adu mulut antara keduanya terus saja terjadi, bahkan orang-orang yang tinggal di samping unit Apartement Luke merasa terganggu dengan pertengkaran keduanya yang tak kunjung berhenti.

"Sudah cukup Luke, aku benar-benar muak. Aku tidak sanggup lagi denganmu." Joss meninggalkan Luke, dan ingin pergi dari Apartment Luke.

"Joss.. Tunggu.. Tunggu dulu.." Luke berusaha menahan Joss untuk tidak pergi meninggalkan dirinya. "Joss!!"

"Apalagi?!" Joss meninggikan suaranya.

"Dengarkan aku baik-baik, Joss. Jika kau pergi dari Apartement ku sekarang juga, dan meninggalkan diriku sendiri.. Aku bersumpah.. Aku tidak akan membiarkan kau bahagia, dan aku tidak akan segan-segan untuk menyakiti Apo."

Menatap Luke muak, "Apa kau pikir aku takut? Asal kau tau saja.. Apo tidak selemah yang kau pikirkan. Dia jauh lebih kuat dari dirimu, Luke. Jadi aku tidak akan pernah takut dengan ancaman yang kau berikan."

Joss benar-benar tidak mendengarkan ancaman Luke, dan dia meninggalkan Luke begitu saja tanpa membawa apapun yang ada di apartement Luke.

"Joss.. Joss.. Josss!!!" Luke terus berteriak, dan berharap Joss kembali kepada dirinya. Namun, Joss tidak mendengarkan dirinya dan akhirnya benar-benar pergi meninggalkan ia sendirian. "Hiks.. Joss.. Hikss.. Lihat saja, Joss.. Aku akan membuatmu menyesal. Lihat saja nanti.. Hikss.." Luke bersumpah untuk membalas dendam kepada Joss yang telah meninggalkan dirinya hanya untuk masa lalunya, Apo.

~~

Apo masih sibuk mencari keberadaan Mile, dan dia meminta bantuan Tong untuk menyuruh kekasihnya Pong alias kepala pimpinan HPC untuk meminjamkan beberapa unit pencarian khusus untuk mencari Mile-nya. Ia pun di minta untuk tetap tenang di rumahnya, dan menyerahkan semua pencarian kepada pihak HPC karena Tong tidak mau kondisi Apo menurun lagi akibat terlalu lelah. Tidak adanya Mile benar-benar menakutkan untuk Tong karena Apo yang masih harus berburu di dalam Dungeon, namun dia tidak memiliki seorang Guide untuk meningkatkan kekuatannya.

𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 [𝐄𝐍𝐃]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang