𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞
~~
Tong sedang memeriksa kondisi Mile, dan sekarang dia sedang melakukan teks kecocokan Esper--Guide antara Mile, dan Apo. Setelah memasang semua alat kedokteran di hampir seluruh tubuh Mile, Tong lalu beralih kepada Apo untuk memasang alat yang sama di tubuh Apo. Setelah keduanya selesai di pasang alat-alat untuk di periksa kecocokannya, Tong memulai pemeriksaan.. lalu pemeriksaan berjalan dengan lancar.
Tes kecocokan berlangsung selama 30 menit, dan akhirnya pemeriksaan selesai. Tong membuka semua alat yang terpasang di tubuh Mileapo, kemudian melihat semua data yang tertulis rapi di dalam komputer. Dia melihat dengan seksama hasilnya, dan saat membuka hasil kecocokan yang tertera, mata Tong membulat sempurna melihat hasil yang keluar di layar komputer.
"Astaga.. hasilnya.." Tong mengantungkan ucapannya, sehingga membuat Mileapo penasaran.
Keduanya menanti hasil yang akan Tong perlihatkan kepada mereka berdua, namun Tong hanya terus diam sambil melihat layar komputer di hadapannya.
"Apa hasilnya?" Tanya Apo penasaran.
Tong menatap Apo, dan Mile. "Hasilnya sempurna."
"Sempurna!" Seru Mileapo.
Tong mengangguk, lalu membalik layar komputer ke arah Mileapo agar keduanya bisa melihat hasil yang keluar. "Lihat, kecocokan kalian berdua itu sangat sempurna. Luar biasa bukan?"
Apo tidak percaya dengan hasil yang keluar dari tes kecocokan antara dirinya, dan Mile. Sebelumnya belum pernah ada seorang Guide yang kecocokan nya sempurna seperti Mile, karena Guide yang pernah melakukan tes dengannya rata-rata hanya memiliki kecocokan 70% atau 80% saja.
"Apa ini artinya, aku dan dia adalah partner yang sempurna?"
"Tentu saja.. kalian adalah Esper--Guide yang sangat sempurna. Jarang sekali ada Esper--Guide yang memiliki kecocokan seperti ini, ini sangat langka."
Menatap Mile, "Sekarang kau tau mengapa aku mengejar mu bukan?"
"Yah.. aku tau, tapi aku sama sekali tidak berminat untuk menjadi Guide-mu."
"Wah.. sayang sekali kalau seperti itu. Tapi.." Tong mendekati Mile. "..jika kau mau menjadi Guide untuk Apo, maka kau akan mendapatkan perlakuan yang spesial dari kami. Bukan hanya itu, Apo tidak akan pernah melecehkan dirimu seperti apa yang terjadi di masalalu sehingga membuatmu trauma."
"Aku tidak tertarik."
"Oh ayolah.." rengek Tong kepada Mile, namun Mile mengabaikannya.
Apo berdiri, lalu menghampiri Mile di ranjang sebelah kanannya. "Kau bilang akan membayar semua uang yang aku keluarkan untuk membayar hutangmu itu bukan?"
"Ya, lalu kenapa?"
"Kau tidak tertarik menjadi Guide-ku, lalu apa kau bisa membayar semua uang yang ku bayarkan untuk hutangmu?"
"....."
"Kau binggung bukan? Jadi tidak ada pilihan lain selain kau menjadi Guide-ku, untuk membayar semua hutangmu padaku. Bagaimana? Kau masih mau menolak?"
Mile menatap Apo, ia tidak bisa berkata-kata karena apa yang Apo ucapkan barusan memang benar adanya. Ia tidak bisa membayar semua uang yang Apo keluarkan untuk membayar hutangnya, karena jumlahnya sangatlah besar. Bahkan jika ia bekerja selama 5 tahun lamanya, ia tidak yakin hutangnya kepada Apo dapat terlunasi atau tidak terhadapnya. Tapi.. Mile benci hal ini. Ia tidak pernah mau menjadi seorang Guide, meski takdirnya menjadi seorang Guide untuk Esper yang melindungi dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 [𝐄𝐍𝐃]
Fantasia𝐘𝐨𝐮❜𝐫𝐞 𝐌𝐢𝐧𝐞 || 𝐌𝐢𝐥𝐞𝐚𝐩𝐨 Tittle : You're Mine Genre : Fantasy | Action | Comedy Pair : Mile [Seme] x Apo [Uke] Warning!! BL [Boys Love] Fanfiction Start : 28 - 10 - 2023 End : 13 - 04 - 2024 Apo, adalah Esper S-Class yang memiliki kem...