Ternyata menyenangkan juga kuliah di teknik penerbangan, pikir IU. Bagaimana tidak, semua teman kuliah memperlakukan dirinya dengan sangat istimewa. Termasuk para dosen. Maklum, IU adalah satu-satunya perempuan di antara 60 mahasiswa angkatannya. Karena itulah ia selalu menjadi pusat perhatian teman-temannya saat kuliah, praktikum atau makan siang di kantin.
Sebut saja, Yeonjun, mahasiswa tampan bertumbuh langsing tapi tinggi.. dia adalah kakak angkatan IU di kampus, dan Yeon Jun itu naksir berat pada IU sejak IU mengikuti ospek. Sangking naksirnya, Yeon Jun bahkan sengaja mengulang mata kuliah termodinamika dan mekanika struktur komposit demi dirinya. Jadilah IU diajari ion Jun setiap hendak kuis atau ujian kedua mata kuliah tersebut.
"Aku suka kamu, Yu.." kata Yoon Jun terus terang suatu kali sewaktu mereka berada di perpustakaan. "Kuharap kamu tidak keberatan."
"Asal kamu nggak kurang ajar, Jun.. aku nggak keberatan." Ujar IU, Yeon Jun hanya tertawa dan melepaskan tangannya dari bahu IU.
Atau Seojoon, Mingyu, dan Haecan yang dikenal dengan sebutan Tree Muscle Tear. Seojoon si pecinta film drama yang berotot, Mingyu yang seksi tapi melankolis karena sering meratapi nasibnya yang tak pernah punya pacar. Dan Haecan yang pendiam dan sangat misterius.. ketiga sekawan itu pernah menyatakan berjanji setia akan mengawal IU ke mana saja, mencarikan buku-buku dan membackup catatan bila IU tak masuk kuliah. Mereka bertiga pun selalu berebut untuk bisa satu kelompok praktikum dengannya. Kalau sudah bertengkar, terpaksa IU turun tangan untuk menengahi.
"Karena minggu lalu kamu udah temenin aku cari buku, karena sebelumnya kamu udah satu kelompok denganku di praktikum fluida. Jadi, praktikum terbang nanti kamu aja yang satu kelompok denganku." Ujarnya sambil menunjuk seo Joon, mingyu, dan haecan berturut-turut beberapa hari lalu. Mirip Putri raja saja, geli IU dalam hati.
Karena itulah tidak aneh bila di hari valentine isi tasnya penuh dengan coklat pemberian mereka. Dihitung-hitung, sudah mencapai 20 batang siang ini. Tapi, tak ada satupun dari Yoon Gi. Lelaki itu memang terkadang tidak romantis, keluhnya dalam hati. Seingat IU.. Yoongi hanya satu kali memberinya coklat di hari valentine, yaitu sewaktu masih kelas 2 SMA. Itupun setelah IU ngambek, coklatnya pun bergambar ayam jago.
Huuhhh.
Berbeda dengan nam joon yang selama dua kali Valentine terakhir selalu rajin memberinya coklat. Tahun lalu IU menerima sekotak Cadbury dan setangkai mawar imitasi yang terbuat dari aluminium. Sedangkan tadi pagi ia menerima satu kotak penuh Toblerone berukuran super, kata Namu. Ia beli di Jepang saat weekend kemarin. Dasar anak CEO kaya, weekend saja jalan-jalan ke Jepang segala. Pikir IU.
Jepang, kan.. luar negeri.
Sebenarnya, Yoongi pun anak orang kaya. Tapi, jangankan ke luar negeri. Ke Jeju pun dia belum pernah. Tempat terjauh yang pernah Yoon Gi datangi cuman Daegu. Lelaki itu selalu bilang Untuk apa jauh-jauh ke Jeju atau ke luar negeri kalau cuma mau lihat bule.
KAMU SEDANG MEMBACA
D-DAY [Completed] ✓
RomanceUntuk Dhika Achmad Baharsyah yang pernah cemburu terhadap Min Yoongi.. Mengingat Lagi Masa Lalu Sebuah Pengantar "Aku Mencintaimu"