By: Ezail adhiti X.5
Pagi itu aku bangun pada pukul 6.50 pagi, dan yaa... tentu aku kesiangan karena gerbang sekolah akan ditutup pada pukul 7.00 pagi, aku pun segera siap-siap untuk berangkat sekolah, karena waktunya mepet aku pun langsung memakai baju seragam dan memasukan buku-buku pelajaran. Aku hanya sempat mambasuh mukaku. Aku pun segera berangkat pada pukul 6.55 pagi. tapi ternyata aku tetap terlambat karna jalan ke sekolah lu sangat macet.
Sesampainya disekolah ternyata sudah 7.30 pagi jadi aku harus menunggu dulu didepan gerbang sampai upacara selesai, aku menunggu dengan perasaan tidak nyaman karena tiba-tiba perut ku terasa sakit ingin BAB, aku pun hanya bisa pasrah menunggu gerbang dibuka, selama aku menunggu diluar gerbang, aku hanya bisa terduduk dan tubuh ku berkeringat dingin sambil memegangin perutku yang rasanya sudah tidak bisa ditahan lagi "arghhhh kenapa harus sakit perut disaat seperti ini sih,sial sekali aku pagi ini!!" tidak berapa lama terdengar gerbang terbuka dan aku langsung lari ke kamar mandi. Setibanya dikamar mandi ternyata ada orang di kamar mandi aku pun mengedor-gedor pintu kamar mandi tersebut "CEPETAN WOY,GW UDAH GAK TAHAN NIH" tapi tidak ada jawaban dari orang yang di kamar mandi itu. Karena aku sudah tidak tahan aku pun pasrah dan akhirnya aku tergeletak lemas didepan pintu kamar mandi sambil terdengar suara "BROTT-BROTT..."Tamat.