Chp 18 - Cemburu

338 33 3
                                    

  NSFW 18+

...

  Tidak memakan banyak waktu Wei WuXian dan Lan WangJi sampai di kediaman keluarga Jin diluar ekpetasi matahari bahkan belum terbit.
Wei WuXian menyetir cukup cepat.
Mereka berlari.
"Kalian.."

"Dimana dia"
Tanya Lan WangJi

"Dikamarnya, ayo saya antarkan"
Ucap seorang penjaga.

Lan WangJi berlari mengikuti penjaga itu tapi Wei WuXian hanya berdiam diri, dia menengok ke sekeliling merasakan sesuatu Yang aneh.
Lan WangJi tidak menyadari bahwa Wei WuXian saat ini tidak lagi disampingnya.
Pria itu berjalan ke arah yang berbeda di melirik ke setiap ruangan yang ada, sampai satu ruangan membuatnya tertarik dia benar benar merasakan suasatu yang aneh di dalam sana.

"Wei WuXian!"
Sapa Jin ZiXuan, dia melirik dari balik lemari sembari memegang buku,
"Untuk apa kau kemari?"

Wei WuXian memalingkan wajahnya,
"Tch.."

"Hah? Apa apaan itu?"
Cukup terkejut dengan reaksi pria itu Jin ZiXuan akhirnya berjalan dengan cepat menghampiri Wei WuXian dia sedikit mendorongnya,
"Apa masalahmu!"

Wei WuXian tertawa kecil,
"Hahah...tidak tidak! Kau masih tidak berubah ya? Tuan muda jin yang arogan"

"Apa kau mengolokku huh?"
Jin ZiXuan memicingkan matanya.
Sebenarnya saat umur mereka 15 tahun Wei WuXian pernah mengikuti lomba menembak di kediaman Jin, dia mencetak skor sempurna tapi entah kenapa Jin ZiXuan yang memenangkan pertandingannya.

"Hmm lupakan! Tuan muda jin Bukankah seharusnya kau menyambutku."

Jin ZiXuan melipatkan kedua tangannya di dada dia menyeringai,
"Huh?! Aku menyambutmu?"
Tanyanya, dia masih menahan senyumannya sampai tiba tiba harum tubuh Wei WuXian menusuk hidungnya, dia menjatuhkan buku yang dipegangnya,
"Ssh.. Wei WuXian kau!"

Wei WuXian memiringkan kepalanya,
"Ada apa denganmu?"

"Kau"
Dia menunjuk  pipi Wei WuXian dan segera menutupi hidungnya.

Wei WuXian menunduk, dia merasakan tubuhnya tiba tiba melemas sangat panas rasanya.
"Mn..se..sepertinya aku heat..kau..ZiXuan.. pergi dari sini"
Ujarnya dia tiba tiba terduduk.

Jin ZiXuan membelalak, dia tidak pernah mencium harum omega sekuat ini!
Pipinya ikut memerah dia terduduk tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, tangannya menghampiri pundak Wei WuXian.
Pria itu segera menepisnya,
"Apa yang kau lakukan! Zi..ZiXuan..! Sadarlah!..."
Ujar Wei WuXian dia mencoba mundur, tapi Jin ZiXuan segera meraih tangannya dia menariknya mendekat. Wei WuXian tersungkur didadanya dia memejamkan matanya,
"Sadarlah...kumohon...mmh.."

Jin ZiXuan mendekatkan wajahnya dia mengendus leher Wei WuXian sangat ingin menciumnya tapi tiba tiba pintu dibanting dengan keras.
Itu adalah Lan WangJi, dia berjalan dengan cepat dan segera menendang Jin ZiXuan menjauh dari kekasihnya.
Wajahnya sedikit memerah dia memeluk Wei WuXian dan terus memelototi Jin ZiXuan, salah satu tangannya menggenggam pedangnya kuat kuat berusaha mengendalikan dirinya.
"Mm..Lan zhan.."
Wei WuXian menarik  kerah baju Lan WangJi pria itu melirik dan mengangkap tangan Wei WuXian mencoba untuk menghentikanya.
Matanya kembali menatap Jin ZiXuan tajam. Kesal benar benar kesal! Pria dingin itu sangat ingin menghunuskan Pedangnya saat ini.
Jin ZiXuan berdiri dia membuka pedangnya tidak ingin reputasinya hancur begitu saja.

Lan WangJi ikut membuka pedangnya tapi Wei WuXian tiba tiba menepuk dada Lan WangJi pelan,
"Lan Zhan..ayo pergi dari sini.."

Lan WangJi mengangguk dan segera menggendong kekasihnya, dia bergegas pergi dari ruangan itu.
Harum Wei WuXian menyeruak ke setiap ruangan, semua orang mentapi mereka dengan pipi yang memerah Lan WangJi menatap mereka tajam seperti mengancam semua orang untuk segera menahan nafasnya, tidak Sudi harum kekasihnya di cium orang lain.

HEARTLESS  [MDZS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang