Chp 1 - First sight

2.3K 229 13
                                    

...

Sore dirumah keluarga jiang. Dihiasi lampu bertemakan teratai dan tirai tirai ungu. Mereka mengadakan sebuah pesta ulang tahun untuk Wei WuXian yang saat itu baru saja menginjak umur 17 tahun.
Semua keluarga ternama diundang atas keputusan tuan rumah, Madam Yu yang merupakan ibu angkat Wei WuXian menyayangkan keputusan itu, dia berujar pada suaminya,
"Kenapa kau mengadakan pesta yang begitu meriah, ini berlebihan. Hasil tes nya sebagai Omega belum lama ini jadi perbincangan disemua keluarga, itu memalukan."

Jiang fengmian,
"Kenapa memalukan? Ini pantas untuknya. Sudahlah jangan begini pestanya sudah terlanjur diadakan tidak mungkin kita meminta mereka untuk kembali."

Madam yu,
"Kau benar benar tidak punya malu fengmian!"

...

Benar hampir seluruh remaja disetiap keluarga datang ke pesta ulang tahun Wei Wuxian.
Tidak terkecuali Lan WangJi dan Lan Xichen, ini pertama kalinya mereka datang ke sebuah pesta.
Lan wangji tadinya enggan untuk datang dia datang karena kakaknya memaksa.

Sialnya saat mereka berdua masuk ke rumah keluarga jiang entah bagaimana lan wangji terpisah dari kakaknya.
Dia mencari cari tempat dimana pesta itu digelar, dirinya menyusuri lorong namun saat dia melewati sebuah pintu yang satu satunya berwarna merah itu kakinya spontan berhenti melangkah.
Didalamnya terdengar dua orang yang sedang berdebat.
"Sudah kubilang! Aku tidak mau keluar!"

"Apa yang akan kau lakukan didalam! Ayah sudah mengadakan pesta yang besar berterimakasihlah sedikit atas uang yang sudah dikeluarkan ayahku untuk pesta ini."

"Aku Omega! Apa kau tidak mengerti jiang cheng! Mereka akan memandangku dengan begitu rendah! Kenapa kita harus melewati tesnya! Aku benar benar benci itu! Para wanita bahkan menjauhiku!"

"Kau Omega lalu mau bagaimana? Bunuh diri? Kau pikir setelah mati kau bisa menari-nari disurga dengan para wanita? Mereka akan melemparkanmu ke nereka karena kau sangatlah menyebalkan!"

"JIANG CHENG!!!!"

"Apa?! Mau membunuhku? Pwih membunuhku tidak akan merubahmu menjadi alpha!"

"JIANG WAN YIN MATI KAU, KEMARI! KU PUKUL KEPALAMU SAMPAI KAU HILANG INGATAN SIALAN!"

"HAHA! YA DATANGLAH DAN IKUTI AKU SAMPAI KUE ULANG TAHUNMU"

"JIANG- E...SIAPA KAU?"
Tanya Wei WuXian ketika membuka pintu kamarnya, jiang cheng melirik.
"Oh kau pasti dari keluarga lan"

Lan WangJi membungkuk,
"Mnn"

Wei WuXian,
"Siapa?, aku baru lihat"

Lan WangJi,
"Namaku wangji. Aku..tidak bisa menemukan jalan menuju aula."

Wei WuXian,
"Oh seperti kelinci yang tersesat dilabirin rerumputan hahaha, kemari kemari kuantar kau."

Jiang Cheng,
"Kau bilang tadi tidak mau pergi ke aula?"

Wei WuXian,
"Moodku membaik setelah memukulmu"

Jiang Cheng,
"Sialan"

"A-Xian"
Panggil kakak angkat wei wuxian dia melambaikan tangannya dari kejauhan.
Wei wuxian segera berlari sembari berteriak,
"SHIJIEEE!!"

HEARTLESS  [MDZS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang