Dijaman modern ini dunia dipokuskan ke 5 nama marga besar 'Lan, Jiang, Jin, Wen, dan Nie' yang masing masing diberikan kehormatan dengan menjalankan tugas dari dewa untuk menjaga keseimbangan antara dunia roh dan manusia. Salah satu yang paling terkenal adalah keluarga Lan, didalamnya terlahir kultivator yang dianugrahi memo catatan kematian setiap manusia bahkan catatan kematian dirinya sendiri. Catatan kematian ini akan bergulir ketika orang yang memegang catatan kematian itu mati.
Sampai saat ini pemegang catatan kematian selalu berasal dari keluarga Lan.
Pemegang saat ini bernama Lan FengYing salah satu tetua keluarga Lan dengan kultivitas tinggi.Setiap sekte punya tujuan yang sama namun memiliki tugas yang berbeda.
Keluarga Lan sebagai penuntun jalan untuk roh orang orang yang baru mati.
Keluarga Jiang sebagai penangkap roh liar.
Wen Sebagai penyedia 'obat' khusus untuk para kultivator.
Nie sebagai penjaga manusia dari roh liar. Dan Jin sebagai pengurus data juga sebagai penanggung jawab dan pengadilan untuk para kultivator.
Mereka semua menjadikan tugasnya sebagai no 1, selain itu status sebagai alpha dan omega juga menjadi sebuah kepentingan bagi seorang kultivator laki laki.Lelaki omega selalu dipandang rendah.
Wei WuXian contohnya, sejak mengetahui bahwa dia terlahir sebagai lelaki omega saat umurnya 17 tahun dia jadi enggan untuk pergi ke luar karena orang orang terus memandanginya dengan tatapan aneh. dia tidak memperdulikan mengenai menangkap hantu liar untuk pembalajaran atau meningkatkan kultivitasnya.
dia benci menjadi omega menurutnya itu sangatlah menjengkelkan karena keiingannya untuk memiliki banyak istri harus sirna dengan fakta itu.Ini bukan kisah tentang sipembenci yang jatuh cinta. Atau sebuah kisah cinta yang penuh dengan keromantisan.
Lan WangJi seseorang yang jatuh cinta saat pertama kali dia bertemu dengan Wei WuXian.
Hatinya yang murni dan kepolosannya membuat laki laki dingin itu benar benar menyukainya.
Wei WuXian tidak bisa dipungkiri walaupun dia benci menjadi omega namun untuk Lan WangJi semuanya menjadi kebahagian.Kisah ini memang diawali dengan kebahagian tapi berikutnya hanya ada penderitaan.
Penderitaan yang berasal dari orang yang dicintai...
Bukan jangan salahkan orang orang itu...
salahkan saja takdir.......
Author note:
Salahkan saja takdir jangan salahin author wehhhh!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTLESS [MDZS]
FanficPara kultivator hidup dijaman modern, dimana status sebagai alpha dan omega dipandang sangat penting. Lelaki omega selalu dipandang rendah. Wei WuXian contohnya, sejak mengetahui bahwa dia terlahir sebagai lelaki omega saat umurnya 17 tahun dia j...