Chp 2 - Bite!

1.7K 216 28
                                    

...


Dikamar dengan nuansa merah, wei wuxian bersandar didada lan wangji, pipinya memanas. semakin dia mencium harum parfum cendana dari tubuh Lan Wangji semakin Wei Wuxian menginginkan pria itu menyentuhnya.

Lan wangji,
"Haruskah aku menandaimu?"
Tanya Lan WangJi.

Wei wuxian dengan cepat menggelengkan kepalanya, dia menarik kerah lan wangji.
"Tidak! Jangan sampai yang lain tau..."

"Lalu apa?"

Tanyanya lagi yang sudah tau jelas jawabannya. Dia memeluk Wei WuXian kuat kuat sembari berbisik ditelinganya,
"Ingat ini... jangan menyalahkanku."

Wei WuXian,
"Hanya lakukan saja."

Lan WangJi terdiam memandangi wajah Wei WuXian dengan pipi yang memerah. Harum pheromon sudah jelas memenuhi hidungnya saat ini.
Wei wuxian ikut terdiam dia menatapi wajah dingin lan wangji, semakin lama dia menatap semakin pipinya memanas. Bibir merah dengan sedikit perpaduan warna orange milik Lan Wangji benar benar mencuri perhatian Wei Wuxian.
Pria itu lagi lagi menarik kerah baju lan wangji, lalu mencium bibirnya untuk beberapa saat.

Lan wangji membuka matanya lebar lebar. Meskipun harum pheromon Wei WuXian sangatlah kuat Lan WangJi masih bisa menahannya tapi saat wei wuxian mencium bibirnya, dia merasakan darahnya berdesir kesetiap inchi tubuhnya.
Lan WangJi spontan mencengkram kedua bahu Wei WuXian,
"Ini tidak baik"
Ujar Lan WangJi dengan suara yang teredam.

Wei WuXian,
"Jangan menahannya"

Lan WangJi,
"Bukankah kau benci hal ini?"

Wei WuXian,
"Aku harus bagaimana? Ini terlalu..."

Lan WangJi,
"Biarkan aku menandaimu"

Wei WuXian memukul dada lan wangji kuat,
"ITU ARTINYA KAU HARUS MENIKAHIKU! ITU LEBIH BURUK!"

Lan wangji,
"Menikahiku...Apa itu buruk? Kau akan terus seperti ini kedepannya apa yang akan kau lakukan?"

"Ahh~ kau terlalu banyak bertanya- tubuhku sangat panas"
Keluh Wei WuXian dia terjatuh lemas.
Lan WangJi berlutut dia menyentuh dagu Wei WuXian,
"Aku hanya akan melakukannya untuk pasanganku."

Wei WuXian,
"Cih kenapa kau datang jika kau memiliki pasangan...pergilah!"

"Siapa yang bilang aku memiliki pasangan?... kemari biarkan aku menandaimu."
Ujar lan wangji, dia meraih tangan Wei WuXian lalu perlahan mendekat ke lehernya.

Wei WuXian memberontak, dia berusaha memukul dan menahan dada Lan wangji,
"Lepas! Jangan- jangan menandaiku...AHH!! LAN WANGJI!"
Wei wuxian berteriak ketika Lan Wangji mengigit lehernya kuat kuat.
Itu berdarah Wei WuXian dengan sekuat tenaganya memberontak namun kekuatan Lan wangJi jelas jauh lebih kuat.

Lan WangJi sadar dia sudah jatuh cinta itu sebabnya dia lebih memilih untuk menandai Wei WuXian dari pada melakukan hal 'itu'.
Wei WuXian sebaliknya, dia mempunyai mimpi untuk menikahi para wanita cantik Yunnmeng, Jujur saja dulu banyak wanita yang menyukai ketampanannya tapi sekarang setelah mengetahui Wei wuxian omega entah apa tanggapan para pengagum itu.

...

Wei WuXian saat ini dia terbaring lemas setelah Lan WangJi melepaskan gigitannya. Dia mengusap lehernya, sesekali mengigit bibirnya untuk menahan rasa sakit.

HEARTLESS  [MDZS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang