:
:
:Wang Yibo membawa tubuh Xiao Zhan keluar dari kamar mandi. Tubuh pemuda itu semakin tak terkendali, dia bahkan menangis merasakan sakit yang menyerang tubuhnya.
Yibo mengambil satu kondom dan memakainya. Lalu membalik tubuh Xiao Zhan, menarik pinggang pemuda itu memintanya untuk menungging.
Xiao Zhan menenggelamkan wajahnya di balik bantal dengan kedua tangan mencengkram kuat seprey di sebelahnya. Jantungnya berdegup kencang, tubuhnya terasa tegang.
Yibo membuka satu pipi bokong Xiao Zhan, mengarahkan penis besarnya ke permukaan lubang basah pemuda tersebut. Perlahan dia mendorong kepala penisnya, membobol lubang perjaka Xiao Zhan.
Sangat sulit, lubang pantat Xiao Zhan terlalu sempit untuk melahap batang penis Wang Yibo. Namun apa boleh buat, nafsu sudah diujung tanduk.
"Haaa ... hnghh pelan ... Pe-pelan .. huu erghh!!" Xiao Zhan bergetar, kedua tangannya meraba area bokongnya, berusaha mencabut batang penis Wang Yibo yang menancap di sana. Xiao Zhan kesakitan, lubangnya terasa robek terbelah menjadi beberapa bagian.
Namun Wang Yibo terlebih dahulu mencengkram kedua tangan Xiao Zhan.
Slepp!!
"Huaaaa ... Erghh .. hah .. jangan ter-lalu dal-- am ahh."
Wang Yibo mengunci kedua tangan Xiao Zhan di samping kepala pemuda tersebut. Otomatis tubuhnya membungkuk dan semakin mempermudah penisnya menusuk lubang pantat Xiao Zhan.
"Hughh .. sakittt .." tangis Xiao Zhan, saat Wang Yibo semakin dalam mendorong batang penisnya.
Cairan panas mengalir keluar membasahi paha Xiao Zhan. Seiring dengan pergerakan maju mundur penis Wang Yibo.
Yibo semakin bersemangat, menatap cairan darah bercampur cairan lendir yang keluar dari lubang Xiao Zhan. Dia bangga bisa menjadi orang pertama yang mendapatkan keperjakaan Xiao Zhan.
___________
Malam menjelang, Xiao Zhan terbangun dari lelapnya.
"Shhh .." Dia mendesis kesakitan, saat mencoba duduk. "Bokongku." gumamnya, dia kembali merebahkan tubuhnya. Berusaha mengingat apa yang sudah terjadi. Kedua matanya terbuka lebar saat menyadari dirinya meminta berhubungan seks dengan seorang pria. Pria? Tunggu ... bayangan wajah Wang Yibo terngiang. Apa benar dia bercinta dengan pria itu? Tidak, Xiao Zhan menepis pemikiran gila itu dari benaknya.
"Tidak mungkin, aku tidak sadar .. tidak mungkin aku berhubungan sex dengan pria tua itu." Xiao Zhan meraup wajahnya.
Ah, dia kembali tersadar. Saat ini tengah berada di dalam ruangan asing. Di mana ini? Shhh .. susah payah Xiao Zhan bangun, sayang sekali tubuhnya terasa begitu remuk.
"Aku lapar .. siapa yang akan membawakan makanan untuk ku." lesu nya.
Cklek!
Pintu kamar terbuka, mata Xiao Zhan semakin terbelalak. Reflek dia mendudukkan tubuhnya cepat.
"Akhh!!" Dia lupa jika bokongnya terluka.
"Ka-kau?!!" Kesal Xiao Zhan, menunjuk wajah pria yang amat ia benci kini berdiri di hadapan. Bahkan tatapan pria itu begitu datar seperti kanebo kering.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUCKING [TAMAT]
FanfictionWARNING! 21++✓ YIZHAN ✓ MAFIA ✓ BxB ✓ M-PREG✓. Wang Yibo, seorang ketua mafia. Menjalin hubungan dengan seorang wanita pengusaha kaya raya sebatas love with benefits. Namun tanpa diduga, wanita itu memiliki seorang anak...