CH ¹⁵

4.1K 273 6
                                    

:
:
:

Minggu berganti Minggu berlalu begitu saja. Hubungan Wang Yibo dengan Xiao Zhan semakin dekat, bahkan mereka tak canggung untuk bercinta di segala penjuru ruangan.

"Yibo ... malam ini aku ingin jalan-jalan denganmu." Xiao Zhan bergelayut manja di lengan prianya. Meski masih belum ada ikatan pasti, namun mereka sudah menganggap hubungan itu seperti selayaknya sepasang kekasih.

"Maafkan aku, Babby. Sepetinya malam ini aku tidak bisa menemanimu."

Senyuman Xiao Zhan meredup.

"Tapi aku janji, setelah pekerjaan ku selesai .. aku akan mengajakmu jalan-jalan ke luar negeri."

Seketika senyuman Xiao Zhan kembali merekah. "Sungguh?! Jika kau berbohong .. aku akan membunuhmu."

"Wow! Jahat sekali, hm?" Kekeh Wang Yibo, memeluk tubuh hangat Xiao Zhan. "Babby, apa kau sakit?"

"Tidak, aku hanya sedikit tidak enak badan."

"Kita harus ke dokter --".

"Tidak perlu, aku hanya kurang istirahat." tolak Xiao Zhan.

"Sungguh, kau baik-baik saja?" Khawatir Wang Yibo, mengecup kening hangat Xiao Zhan.

"Hm." Angguk Xiao Zhan, dengan bibir mengerucut lucu.

"Shh .. kenapa menggemaskan sekali, hm?" Wang Yibo menguyel kedua pipi Xiao Zhan hingga memerah.

"Ich, sakit." Kesal Xiao Zhan.

"Haha .. aku ingin sekali memakanmu."

"Lubangku masih lecet, baru saja kita bercinta."

"Hmh .. kau benar. Aku akan menuntaskan dia dulu sepertinya." Menatap penisnya yang sudah menegang di dalam celana.

Xiao Zhan hanya bisa menggelengkan kepalanya, pria ini sudah cukup umur namun energinya masih seperti kuda jantan. Setiap waktu ingin bercinta, sampai-sampai lubang pantat Xiao Zhan sulit untuk menutup sempurna.

Wang Yibo berlari menuju ke kamar mandi untuk melakukan sesi solonya.

Xiao Zhan tersenyum iseng, berjalan mendekat ke arah pintu kamar mandi dan menguncinya dari luar.

"Uh ... Daddy ... Lubangku sangat gatal ... Haa .. ah..." Xiao Zhan mendesah sexy.

Wang Yibo semakin gila, dia berusaha membuka pintu namun sayangnya tidak bisa.

"Babby! Buka pintunya, jangan mempermainkan ku."

Xiao Zhan terkikik geli, "Daddy .. yeahh lebih dalam .. emhh .. ini nikmat."

Wang Yibo semakin kalap. "Sial!" Dengan cepat dia mengocok penisnya sendiri. Membayangkan wajah sexy Xiao Zhan saat mendesah di bawah kungkungannya.

Beberapa menit kemudian, Xiao Zhan membuka kunci pintu kamar mandi. Menatap tubuh Wang Yibo yang nampak lemas di dalam bathtub.

"Yibo .. kau masih hidup?"

"Hm." Datar pria itu, sepetinya dia marah.

Xiao Zhan cemberut, dia jadi merasa bersalah. Dengan cepat pemuda itu menyingkap kaos kebesaran yang ia kenakan, lalu menungging di depan wajah Wang Yibo.

"Tusuk pantatku. Sebagai permintaan maaf ku padamu."

Wang Yibo tersenyum, bukan bernafsu melainkan kasihan melihat anal bengkak Xiao Zhan. Dia menutup kembali pantat pemuda itu. "Tidak Babby, kau tidak salah .. aku hanya merasa sedikit lelah."

Xiao Zhan beralih mendekatkan wajahnya dan mengecup singkat bibir sexy Wang Yibo. "Apa sudah lebih baik?"

Wang Yibo tertawa kecil. "Terima kasih, Sayang ..." Ciuman Xiao Zhan bagaikan mood booster untuknya.

FUCKING [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang