*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.***********************************
《》
《》
《》******
Di sebuah kamar yang cukup luas ini terlihat seoarang cewek tengah melihat pantulan dirinya di cermin di sana.
"Nah udah bagus ini, behh cakep bener gw, yaudah sekarang tinggal cuss pergi". Ucap cewek tersebut dan menuju pintu kamarnya.
Ia lantas menuju ke lantai bawah di mana terdapat keluarganya tengah bersantai, sang ayah yang menyadari keberadaan anaknya tersebut lantas mengalihkan pandangannya.
"Mau kemana kamu?". Tanya sang ayah.
"Bukan urusan ayah". Ucap cewek tersebut.
"ZEE, jaga ucapan kamu bagaimana pun juga dia itu ayah kamu, Bunda ngak pernah ya ngajarin kamu ngak sopan kayak gitu". Ucap sang Bunda.
Yaps dia adalah Azeera Keyla Danendra, seorang gadis tomboy yang sering bikin geleng² kepala akan kelakuannya yang sangat di luar nalar.
"Ckk iya Bun maaf". Ucap Zee.
"Huffffttt Zee soal permintaan ayah tadi kamu mau ya". Ucap Ayah Zee.
"Hahhh, nanti Zee pikirin lagi yah". Ucap Zee.
"Yaudah kalo itu mau kamu, tapi inget minggu depan kita akan bertemu sama mereka, mau kamu nolak atau ngak itu terserah sama kamu nantinya yang jelas minggu depan kita kesana". Ucap Ayah Zee.
"Hemm, udah kan?..., gitu doang ngak ada lagi, yaudah sekarang Zee boleh pergi kan?". Tanya Zee yang di angguki mereka berdua.
"Bay Bun yah". Ucap Zee sedikit berteriak.
"SALAM AZEERA BUKAN GITU". Ucap Bunda Zee.
"ASSALAMUALLAIKUM". Teriak Zee.
"Haduh anak itu ada² aja kelakuaannya". Ucap Bunda Zee.
"Hahahah sabar aja Bun, namanya juga anak muda". Ucap Ayah Zee.
Bunda dari Zee hanya menghela nafas dan mulai kembali menikmati tontonan mereka, kembali ke Zee..
Kini Zee menuju garasi yang di mana motornya berada, setelah sampai terlihat lah motor kesayangan milik Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
between you and us
Teen Fiction(Grezee) Azeera Keyla Danendra biasa di panggil Zee anak tunggal dari keluarga Danaera, punya perkumpulan motor yang cukup besar, suatu hari Zee mendapat kabar yang akan merubah kehidupan dari Azeera. Gracella Agni Askara anak kedua dari keluarga As...