Chapter 4

1.1K 101 38
                                    

*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.

***********************************

《》
《》
《》

******
Waktu pulang pun tiba, Zee dkk kini tengah bersiap untuk pergi dari kampus, ia dan teman²nya sudah sepakat akan berkumpul di markas mereka yaitu The Aledra, itu lah nama gang mereka.

Gang yang sangat terkenal akan kekejamannya itu, gang yang mempunyai anggota 500++ yang tersebar di kota itu, bahkan ada yang di kota lain dengan naungan sang ketua yaitu Zee.

Zee membuat gang ini dengan teman²nya saat masih SMP, mereka bertekat karna dulu mereka mempunyai masalah² yang sangat berat membuat mereka sepakat membuat perkumpulan yang menjadi rumah kedua bagi mereka.

Gang Aledra di bentuk atas dasar persaudaraan maka dari itu mereka bukan seperti gang lain yang mengacau atau berbuat onar, mereka malah sering membantu warga dan juga berbagi ke anak yatim setiap satu bulan sekali.

Zee sebagai pendiri dan juga ketua sangat tidak suka gang yang sering berbuat onar membuat nama baik perkumpulan motor menjadi tercoreng makanya itu ia bertekat akan menghabisi gang apa aja itu yang membuat onar dan berurusan sama gangnya.

Mereka pun mulai mengendarai motor mereka, di pimpin oleh Zee dan di ikuti oleh ke lima temannya, suasana sore hari ini sangat tenang dengan seperti biasa terdapat kemancetan di kota tersebut.

Sudah menjadi biasa bagi mereka menunggu sampai berjam², Zee dan teman²nya yang sudah sangat ahli itu pun hanya menyalib di antara mobil² tersebut sampai mereka pun terbebas dari kemancetan tersebut.

Saat sedang asik²nya menikmati suasana sore itu, Zee melihat seseorang yang membuat dia penasaran sedari kemarin.

"Guys lu semua duluan aja gw ada urusan bentar". Ucap Zee kepada teman²nya.

"Loh mau ngapain lu Zee?". Tanya Adel.

"Udah lu semua duluan aja gw ngak lama kok". Ucap Zee.

"Hati² Zee". Ucap Christy yang di angguki oleh Zee.

Zee pun berpisah pada teman²nya dan menghampiri orang tadi yang sedang mendorong motornya, Motor milik Zee berhenti tepat di samping orang tersebut membuat orang tersebut berhenti dan menoleh ke Zee.

Nampak ia binggung melihat kedatangan Zee yang menjadi lawannya kemarin malam, Zee pun melepas helmnya dan menghampiri orang tersebut.

"Hay bertemu lagi kita". Ucap Zee dengan senyuman.

Orang itu hanya diam menatap intens Zee seolah berbicara dengan lirikannya yang mengatakan mau apa kamu kesini, Zee sempat terkekeh dengan tatapan orang tersebut.

"Btw motornya kenapa tuh?". Tanya Zee tak menghiraukan tatapan orang itu.

"Ban bocor". Ucap orang itu singkat.

"Buset singkat amat, oiya btw lu belum ngasih tau nama lu". Ucap Zee.

"Ckk harus gitu lu tau nama gw". Ucap orang itu menatap malas Zee.

"Harus dong nanti kalo kita ketemu lagi gimana". Ucap Zee.

Orang itu memutar matanya malas, dia pun dengan perlahan membuka helm yang ia kenakan, bak slow motion orang itu membuka helmnya.

"Buset dari deket makin cantik aja nih orang, akhhh bunda Zee ketemu bidadari". Batin Zee sempat terpana namun dengan cepat ia rubah mukannya menjadi biasa kembali.

Orang itu pun kini merapikan sedikit rambutnya lalu menatap Zee yang juga sedang menatapnya.

"Gracella panggil aja Gre". Ucap orang itu yang ternyata Gracella, Zee tersenyum lebar menatap Gracella yang sudah memperkenalkan dirinya secara langsung.

between you and us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang