*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.***********************************
《》
《》
《》******
Pagi cerah pun tiba, di sebuah kamar yang di dominasi oleh warna hitam ini terlihat seorang cewek masih bergelud dengan guling ke-sayangannya.Tok..
Tokk...
Tokkk..."Zee bangun nak, udah pagi kamu kan ada kelas pagi ini". Ucap seseorang dari balik pintu.
Cewek tadi yang ternyata Zee itu langsung membuka matanya saat suara tadi terdengar di indra pendengarnya, ia lantas mengumpulkan sebagian nyawanya yang masih tertinggal.
"Zee kamu udah bangun kan?". Tanya seseorang itu lagi yang tentunya itu adalah Bunda dari Zee.
"Iya Bun, ini Zee udah bangun kok". Ucap Zee.
"Yaudah kalo gitu kamu siap² gih setelah itu turun untuk makan". Ucap Bunda Zee.
"Iya Bun". Ucap Zee.
Setelah itu terdengar suara langkah kaki yang menjauh dari kamar Zee, sedangkan Zee bergegas menyambar handuknya dan bergegas menuju kamar mandi.
20 menit kemudian Zee keluar dengan pakaian kasualnya, ia sedikit merapikan penampilanya lalu setelah itu ia pun menyambar tas miliknya dan menuju kebawah di mana kedua orang tuanya sudah menunggu.
"Pagi Mah/pah". Ucap Zee.
"Pagi sayang". Ucap Mamah dan Papah Zee.
Zee pun duduk di depan kedua orang tuanya, dan mereka pun mulai memakan sarapan mereka dengan tenang.
Setelah cukup lama akhirnya sarapan mereka telah habis, Zee kini bersiap dengan motor kesayangannya menuju kampus nya.
******
Universitas A'KS Internasional atau Askara scool internasional merupakan universitas favorit yang sudah terkenal bahkan di seluruh dunia, pemiliknya yaitu tuan Askara seorang pengusaha yang terkenal membuat universitas ini universitas favorit.
Terlihat kini Zee baru sampai dengan motor kesayangannya tersebut, banyak pasang mata melihat ke arah Zee saat suara motor mos wanted A'KS mengelegar di sana.
Sesampainya Zee di parkiran tersebut, ia nampak terkejut karna melihat motor yang tidak asing baginya.
"Ini kan motor cewek tadi malam". Ucap Zee.
Tak mau memikirkan lebih lanjut ia pun lekas menaruh motornya dengan benar dan langsung menuju kelasnya.
Sesampainya Zee di kelasnya terlihat ke 4 temannya tengah bercanda dengan lepasnya.
"Ehh si bos udah dateng". Ucap salah satu dari mereka.
"Tumben bos baru dateng?". Tanya lain salah satu dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
between you and us
Teen Fiction(Grezee) Azeera Keyla Danendra biasa di panggil Zee anak tunggal dari keluarga Danaera, punya perkumpulan motor yang cukup besar, suatu hari Zee mendapat kabar yang akan merubah kehidupan dari Azeera. Gracella Agni Askara anak kedua dari keluarga As...