Chapter 18

525 78 13
                                    

*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.

***********************************

《》
《》
《》

******

Gracella memasuki mansion milik keluarga Danendra, dia sedikit mengeryit saat melihat sebuah mobil yang tak asing terparkir di halam mansion itu.

Tak mau berpikir terlalu lama Gracella menuju garasi guna menaruh motornya itu, setelah menaruh motornya di garasi Gracella melangkah masuk ke mansion keluarga Danendra.

Baru saja Gracella memasuki rumah terlihat Zee yang ingin keluar, Gracella nampak terkejut melihat Zee di depannya.

"Owh lu udah pulang, dari mana gue balik kok lu udah nggak ada di kamar?". Tanya Zee.

"Tadi ada urusan di kantor". Ucap Gracella.

"Hemm yaudah kalo gitu, gue mau pergi dulu". Ucap Zee.

"Kamu mau kemana?". Tanya Gracella.

"Mau beli cemilan buat Mamah". Ucap Zee.

"Mamah kesini?". Tanya Gracella kembali.

"Iya sama Ci Shani di dalem". Ucap Zee.

"Zee emmm A-aku b-boleh ikut". Ucap Gracella dengan pelan sambil menunduk.

Walau sangat pelan Zee masih bisa mendengar perkataan dari istrinya itu, dia melihat ke arah Gracella yang masih menunduk sambil memcubiti ujung bajunya.

Zee melihat itu merasa gemas dengan perilaku Gracella ia tau pasti Gracella mau menghindar dari Mamahnya karna pasti nanti ia akan di tanya Mamahnya kemana Gracella pergi tadi.

"Hemm ayok gue juga nggak bisa kayaknya kalo bawa barang sendirian". Ucap Zee.

Gracella pun menggangkat kepalanya setelah mendengar ucapan Zee itu, mereka pun kembali keluar dari kediaman Danendra.

Di halaman sudah tersedia mobil milik Zee, mereka pun memasuki mobil itu dengan Zee yang menyetir dan Gracella yang duduk di sampingnya.

Mobil pun melaju meninggalkan kediaman Danendra, selama perjalanan hanya di isi dengan keheningan Zee yang fokus melihat ke depan dan Gracella yang melihat keluar jendela.

Tak membutuhkan waktu lama mereka telah sampai di indomaret tak jauh dari rumah Zee, Gracella dan Zee pun turun lalu memasuki indomaret tersebut.

"Mau beli apa?". Tanya Gracella.

"Nggak tau, Ci Shani sukanya apa emang?". Tanya Zee.

"Hemm nah ini nih". Ucap Gracella sambil menggangkat cemilan tersebut.

"Yaudah ambil itu sama yang lainnya, gue mau beli minuman dulu". Ucap Zee yang di angguki oleh Gracella.

Zee meninggalkan Gracella yang masih mengambil beberapa cemilan di rak itu, sedangkan dirinya menuju kulkas yang tak jauh dari sana.

"Hemm enaknya yang ini atau ini ya". Ucap Zee merasa binggung.

Cukup lama Zee terdiam melihat ke arah kulkas di depannya, Gracella yang sudah menunggu sedari tadi merasa kesal saat ia tak kunjung melihat Zee ke kasir.

Dengan perasaan kesalnya ia menyusul Zee ke arah kulkas berada, Gracella melihat ke arah Zee yang tengah termenung dengan menopang dagunya sambil melihat kulkas di depannya.

Gracella mendengus melihat itu, ia menghampiri Zee yang masih terdiam di depan kulkas tadi.

"Sampai kapan lu mau sesi tatap²an gitu ama kulkas". Ucap Gracella.

between you and us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang