*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.***********************************
《》
《》
《》******
Bel tanda pertandingan dimulai kembali terdengar, Zee pun memakai helm full facenya, tak lama terlihat seorang berada di tengah² mereka dengan mengibarkan bendera.Setelah orang itu memberikan rute dan rules kini mereka telah bersiap², Zee mulai serius kali ini ia hitungan mundur mulai terdengar dan.....
******
Brumm....
Brumm....2 motor telah melewati garis start suara motor mengelegar di sana nampak riuh dan ricuk terdengar dengan keras, namun itu tak berlangsung lama saat melihat 2 orang yang menjadi pemain dari pertandingan itu masih berdiam diri dengan santainya.
"Ekhm Zee dan kamu anak baru bisa di mulai mereka berdua telah mulai dan kalian masih di sini". Ucap sang pengatur acara.
Ya Zee dan cewek di sebalahnya itu masih saja berada di sana, dan setelah pemberitahuan itu tadi kini Zee dan cewek itu pun mulai menghidupkan motornya.
Brummm....
Brummmm....Suara motor mengelegar di sana, semua penonton melihat Zee dan cewek itu yang mulai bersiap untuk menyusul kevin dan Ara.
Mereka pun akhirnya menancap gas dari motornya, namun baru beberapa meter mereka nampak berhenti, dan tanpa terduga mereka saling bergadapan dan memutari satu sama lain.
Sontak membuat semua oranh yang melihat itu kaget, ban yang terkena aspal membuat asap mulai mengerubuni mereka, tak berselang lama mereka pun berhenti dengan masih saling berhadapan.
Mereka saling melirik dari kaca visor helm mereka masing², lalu dengan cepat mereka pun kembali melaju dengan cepat, posisi mereka kini unggul Zee nampak terkejut dengan skill orang yang jadi lawannya ini.
Tidak ia duga ada orang yang bisa menyaingi skilnya, mereka saling berebut posisi sesekali mereka juga menghindari tikungan tajam dan juga pengendara yang berlalu lalang.
Tidak ada yang berhasil dalam pertandingan yang bisa di bilang duel ini, Zee dan orang itu sama² hebat, kecepatan dan juga skil balapannya tidak bisa di remehkan.
Dan saat yang tepat mereka berhasil menyusul Kevin dan Ara, tanpa memperdulikan siapa yang menjadi lawan mereka, kedua cewek itu pun semakin menancap gasnya dan berhasil menyalip Kevin dan Ara.
Ara nampak terkejut dengan itu berbeda dan Kevin yang kesal dan mencoba kembali menyalip Zee dan orang itu.
Kembali ke Zee, ia nampak senang dengan balapan ini sejauh ini hanya orang ini lah yang bisa menyaingi skil balap dari Zee seorang, nampaknya Zee tertantang oleh orang ini Zee bukan lagi memikirkan tentang balapan kini di otaknya hanya memikirkan cara menang duel bersama orang ini.
Ya Zee bukan menganggap ini adalah balapan melainkan duel antara dirinya dan orang itu dan nampaknya juga orang itu memikirkan yang sama seperti Zee.
Mereka masih saling menyalip satu sama lain sampai Zee pun berhasil mendahului orang itu, garis finish sudah di depan, Zee semakin menancap gasnya namun hal yang tak terduga terjadi.
Cewek tadi kini berhasil mengejar Zee, Zee yang melihat itu pun semakin mempercepat lajunya, namun sayang di detik² terakhir cewek itu menambah lajunya dan berhasil mendahului Zee.
Dan pada akhirnya cewek itu lah yang berhasil melewati garis finish, Zee nampak tertegun belum pernah ia mendapati orang seperti dia.
Zee tersenyum dari balik helmnya, "menarik, hah akhirnya setelah sekian lama gw bisa bersemangat seperti ini". Ucap Zee.
KAMU SEDANG MEMBACA
between you and us
Teen Fiction(Grezee) Azeera Keyla Danendra biasa di panggil Zee anak tunggal dari keluarga Danaera, punya perkumpulan motor yang cukup besar, suatu hari Zee mendapat kabar yang akan merubah kehidupan dari Azeera. Gracella Agni Askara anak kedua dari keluarga As...