*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.***********************************
《》
《》
《》******
Gracella nampak terkejut mendengar nama itu, apakah Zee yang di bicarakan Melody adalah Zee yang berada di kepala Gracella?...., orang itu pun berdecak lalu menggangkat kepalanya membuat Gracella dan orang itu terkejut......"ZEE/GEE". Ucap orang itu dan Gracella bersamaan.
******
Zee dan Gracella sama² terkejut saat mereka melihat satu sama lain, sedangkan kedua orang tuanya sudah tersenyum dengan lebarnya."Ohh jadi ini Zee, yang coba kamu deketi, hahahah bisa kebetulan gitu ya". Ucap Melody.
"Mah, berarti Zee yang mau di jodohin sama Gege?". Tanya Gracella.
"Iya sayang dia yang akan menjadi pendamping kamu nantinya". Ucap Veranda.
"Owh jadi kamu yang kemarin nyuruh temen kamu buat nganter motor Gracella dan mengaku jadi pacarnya, hahhaha kalo gitu ya Mamah setuju² aja". Ucap Veranda.
"Iya tante maaf Zee ngak bermaksud tidak sopan". Ucap Zee sambil melihat Veranda.
"Gpp kok Zee, tante malah setuju² aja kalo kamu sama Gracella, karna tante tau kamu bisa jaga Gracella". Ucap Veranda tersenyum kepada anak temannya itu.
"Mamah apa-apaan sih, kan dia tau gue juga bisa jaga diri sendiri pake di titipin kepada orang lain pula". Batin Gracella melihat Mamahnya itu.
"Oke kembali ke topik jadi, Gre/Zee apakah kalian setuju dengan perjodohan ini?". Tanya
"Setuju/Ngak". Ucap Zee dan Gracella.
"Ihh Mamah Gege ngak mau Mah". Ucap Gracella.
"Gee, nurut ya ini kan permintaan ayah sebelum pergi kan". Ucap Veranda mencoba membujuk putri bungsunya itu.
"Ngak mau Mah, apalagi kita kan sama² cewek masa Mamah setuju sih Gege sama cewek". Ucap Gracella.
"Sayang denger ya, soal kalian sesama cewek itu tenang aja, Zee itu special jadi soal keturunan kalian ngak usah khawatir". Ucap Veranda.
"Tetap aja ngak mau Mahh". Ucap Gracella kekeuh.
"Aiss denger ya Gee-". Ucap Veranda terhenti.
"Maaf menganggu tante, emm boleh Zee bicara berdua sama Gracella?". Tanya Zee.
"Owh boleh dong Zee, silahkan kalian bicarain aja dulu". Ucap Veranda.
Zee hanya mengangguk lalu berdiri, ia pun menarik lembut lengan Gracella, dan awalnya Gracella menolak namun Zee tetap memaksanya alhasil ia pun hanya pasrah mengikuti Zee.
"Semoga Zee bisa membujuk Gracella supaya rencana kita sedari dulu bisa terlaksana". Ucap Melody yang di angguki mereka.
******
Kembali ke Grezee....Kini Zee masih menarik lengan Gracella menuju keluar restorant, sedari tadi Gracella terus saja memberontak mencoba melepaskan genggaman lengan Zee.
"Ckk Zee lepasin ngak". Ucap Gracella.
Dan akhirnya Zee pun melepaskan genggaman tangannya dari lengan Gracella.
"Apa²an lu tadi hah". Ucap Gracella.
"Sorry gue kasar sama lu, tapi plis kali ini lu turutin apa kemauan kedua orang tua kita". Ucap Zee.
"Gila lu, ngak gue ngak mau, apa alasan lu buat setuju perjodohan ini hah, lu sadar ngak sih Zee, lu itu udah punya pacar masih nerima perjodohan konyol ini, gue ngak mau ya di katain cewek perebut pacar orang". Ucap Gracella.
KAMU SEDANG MEMBACA
between you and us
Teen Fiction(Grezee) Azeera Keyla Danendra biasa di panggil Zee anak tunggal dari keluarga Danaera, punya perkumpulan motor yang cukup besar, suatu hari Zee mendapat kabar yang akan merubah kehidupan dari Azeera. Gracella Agni Askara anak kedua dari keluarga As...