Chapter 5

1K 93 18
                                    

*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.

***********************************

《》
《》
《》

******
Pagi pun tiba, Gracella baru saja selesai dengan aktifitas rutin paginya, ia keluar dengan pakaian rapihnya, hari ini Gracella ada kelas pagi membuat dia harus bangun pagi.

Setelah siap ia mengambil tasnya dan tak lupa sepatu sneakersnya, setelah selesai ia pun melankah menuju ke bawah di mana Mamah dan Cicinya sedang menunggunya.

"Pagi Mah/Ci". Ucap Gracella.

"Pagi Dek/Gee". Ucap Shani dan Mamah mereka yang bernama Veranda.

Gracella lalu duduk di sebelah cicinya itu, mereka pun mulai menyantap makanan mereka dengan tenang.

"Kamu kemarin pulang naik apa Gee?". Tanya Veranda.

"Naik motor lah Mah". Ucap Gracella.

"Masa, tapi kok Mamah tadi malem liat motor kamu di anter seorang cowok, dan katanya dia di suruh calon mantu Mamah?......, kamu punya pacar dek?". Tanya Veranda membuat Gracella seketika tersedak.

"Nih minum, makanya pelan² aja itu makannya". Ucap Shani memberi minuman untuk Gracella.

"Gimana dek pertanyaan Mamah tadi, kamu udah punya pacar atau belum?". Tanya Veranda lagi.

"Ngak lah Mah, apa apaan sih pertanyaan Mamah, aku aja baru sehari di sini Mah masa udah punya pacar". Ucap Gracella.

"Ya bisa aja kan, tapi bener loh dek jangan pacaran inget kamu udah punya calon". Ucap Veranda.

"Iya iya Mamah ku sayanggg, udah ah Gege mau berangkat ya Mah/Ci takut telat, babay". Ucap Gracella.

"Adik kamu itu kak, ada aja kelakuannya". Ucap Veranda.

"Kan anak Mamah, ehh tapi Shani jadi penasaran Mah siapa yang nyuruh nganter motor Gre?". Tanya Shani.

"Ngak tau juga kak, kemarin pas Mamah pulang ada 2 cowok yang satu bawa motor Gege yang satu lagi bawa motor sendiri, Mamah tanyain lah awalnya Mamah kira mereka mau maling hampir aja Mamah teriaki". Ucap Veranda.

"Terus gimana Mah?". Tanya Shani.

"Ya gitu Mamah tanyain, kata mereka motor Gre tadi bocor dan mereka di suruh benerin sama mengantar motornya ke sini, saat Mamah tanya siapa ehh mereka bilang calon mantu Mamah, Mamah kaget dong mau tanya kembali ehh mereka udah pamitan". Ucap Veranda.

"Hem jadi penasaran siapa yang berani dekatin Gre, secarakan selama ini banyak yang takut sama Gre Mah". Ucap Shani.

"Iya juga ya huhhh semoga mereka ngak sampai jadian, Mamah ngak bisa batalin rencana kita". Ucap Veranda.

"Mamah tenang aja ya Shani yakin Gre pasti bisa jaga hatinya, lagian kalo mereka pacaran juga yaudah biarin aja Gre yang milih cinta sejatinya". Ucap Shani.

"Tapi Mamah ngak bisa Shan, gimana nanti Mamah ngasih tau pada keluarga mereka". Ucap Veranda.

"Biar Shani yang bicara Mah, mereka pasti ngertiin kok Papah juga pasti ngerti nanti, kita jangan merenggut kebahagiaan Gege Mah biar dia sendiri yang memilih masa depannya". Ucap Shani.

"Huhh yaudah sekarang semua keputusan ada di tanggan Gege". Ucap Veranda membuat Shani tersenyum.

*******
Di tempat lain....

Berbeda di kediaman Aksara, di kediaman Danendra nampak kini gaduh dengan sang nyonya yang sedari tadi mencoba membangun kan sang anak akan tetapi tidak bangun² tersebut.

between you and us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang