*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.***********************************
《》
《》
《》******
"Oke sudah siap". Tanya orang itu dan di angguki oleh mereka.1
2
3
******
Mereka pun mulai melajukan motor mereka membelah arena balapan liar itu, petandingan kali ini cukup banyak orang yang ikut membuat tempat itu cukup ramai orang yang melihat.Pertandingan kali ini di pimpin oleh Daren dan di susul oleh Kevin, Zee berada di posisi ke lima dengan di depannya ada Gracella, kedua cewek itu nampak cukup santai menyalip dan menghindari tikungan² yang cukup tajam.
Tiba lah di mana kedua orang itu kini sedang saling berhadapan, Zee sudah berada di samping Gracella, mereka saling melirik dari balik kaca visor mereka.
"Lihat saja gue akan ngalahin lu lagi Zee dan akan buat lu malu saat ini juga". Batin Gracella.
"Coba aja kalo bisa". Batin Zee dengan smirknya.
Setelah itu mereka pun kembali fokus, Gracella menambah kecepatan membuat Zee sedikit tertinggal, Zee tersenyum dari balik helmnya dan menambah kecepatannya juga untuk menyusul Gracella.
Seperti pertandingan awal Gracella dan Zee saling adu skill, mereka terus memaju mesin berjalan mereka dengan kecepatan tinggi membuat pertandingan semakin seru.
Mereka saling menyalip memperlihatkan siapa yang paling terhebat di antara mereka, kadang Zee yang memimpin kadang Gracella, mereka terus seperti itu sampai tanpa sadar mereka sudah berada di posisi ke tiga di mana mereka telah berada di belakang Kevin.
Dengan mudahnya mereka melewati Kevin yang mencoba menghalangi mereka, tanpa memperdulikan musuhnya itu mereka kembali memacu motor mereka untuk melewati Daren yang kini masih memimpin.
Zee dan Gracella semakin mendekati Daren, Daren yang melihat musuhnya itu hampir mendekatinya pun menghalanginya, akan tetapi skil yang di milik oleh Zee dan Gracella bukan lah main mereka bisa menghindari Daren yang mencoba menghalangi mereka.
Sampai di mana mereka bisa mengimbangi Daren, mereka kini sudah berada di kanan kiri Daren dengan posisi Zee berada di kanan, Daren di tengah, dan Gracella di kiri.
Daren mengumpat saat mereka berhasil mendekatinya, Daren pun yang tak mau kalah berniat curang, dia mendekati Zee yang berada di kanannya, ia mencoba menghalau Zee namun Zee beberapa kali bisa menghindar.
Gracella yang melihat itu sempat terkejut namun ia menepis itu semua karna sekarang kesempatannya untuk mendahului mereka berdua.
Saat Gracella ingin menambah kecepatannya terdengar suara motor terjatuh, ia melihat arah suara itu dan membelakan matanya saat melihat Zee tengah terkapar dengan motor yang sudah tidak terbentuk.
"AZEERAAA". Teriak Gracella.
Gracella segera menghentikan motornya dan itu membuat Daren senang karna rencanannya berhasil, Daren segera melajukan motornya meninggalkan kedua orang itu.
Gracella turun dari motornya tanpa melepaskan helmnya, ia menghampiri Zee yang sudah terjatuh dengan kondisi yang mengenaskan, terdapat aliran darah di sekitar tubuh Zee, terlihat pelipisnya pun mengeluarkan darah dan jangan lupa helm yang sedikit retak dan kaca visornya yang sudah tak terbentuk.
"Zeee hiks". Ucap Gracella saat ia sudah berada di samping Zee.
Ia melihat Zee yang sudah tak sadarkan diri, dengan perlahan ia menaruh kepala Zee yang masih tertutup helmnya ke paha miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
between you and us
Teen Fiction(Grezee) Azeera Keyla Danendra biasa di panggil Zee anak tunggal dari keluarga Danaera, punya perkumpulan motor yang cukup besar, suatu hari Zee mendapat kabar yang akan merubah kehidupan dari Azeera. Gracella Agni Askara anak kedua dari keluarga As...