Chapter 11

1K 79 10
                                    

*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.

***********************************

《》
《》
《》

******
Waktu pun berlalu kini kelas Gracella telah usai, ia memilih menuju ke kantin universitasnya untuk mengisi perutnya yang telah berbunyi sedari tadi.

Sesampainya di kantin dia langsung memesan makanan dan menuju salah satu bangku di sana, Gracella hanya diam dan memakan pesanannya itu dengan tenang sambil memainkan ponselnya.

Hari ini Gracella ada 2 kelas saja, pagi dan siang dan siang ini juga teman²nya ada kelas membuat Gracella senang karna dia tidak sendiri lagi.

Kelas mereka di mulai pukul 2 siang, dan kini tinggal 1 jam lagi sebelum kelas selanjutnya di mulai, suasana kantin nampak sedikit ramai karna mahasiswa/i yang berniat mengisi perut mereka sama sepertinya.

Tak berselang lama datang lah seseorang yang langsung duduk di depan Gracella, ia pun menegakkan kepalanya dan melihat sahabat dari kakaknya tengah bermain hp dengan tenang.

"Kak Ji, kok bisa ada di sini?". Tanya Gracella kepada orang yang di panggil Ji tadi.

Yaps dia adalah Jinra, sahabat Shani dan juga Gracella, dari kedua sahabat Shani Jinra lah yang paling dekat dengan Gracella bahkan beberapa kali Jinra nginep dan tidur bersama Gracella.

"Lah kan kelas kakak kayak kamu Gre". Ucap Jinra tanpa mengalihkan atensinya.

"Iyakah baru tau, tapi kenapa kakak baru kelihatan hari ini?". Tanya Gracella.

"Itu karna kakak sehabis kelas langsung pulang atau kalo ngak nongkrong di cave depan, lagian cici kamu ngasih tugas ngak ngotak jadilah kakak harus nyelesaiinnya langsung". Ucap Jinra.

Gracella hanya mangut² mendengar ucapan dari sahabat kakaknya itu, ia tau gimana sibuknya cewek di depan ini karna Shani yang selalu ngasih kerjaannya yang mendadak dan banyak.

Mereka tenggelam dalam keheningan dengan aktifitas mereka masing², Gracella yang asik dengan gamenya dan Jinra dengan leptopnya.

"HALOO EVERYBADY". Teriak seseorang membuat atensi sebagian dari orang² di kantin tersebut.

"Berisik lu". Ucap orang lain di sampingnya sambil memukul kepala orang tadi.

"Aduhh Nin, lu bisa ngak sih sehari ngak buat malu gue". Ucap Gracella.

"Yailah Gre, gitu amat sama temen sendiri". Ucap Anin mendramatis.

Gracella dan Fenya nampak memutar bola matanya malas melihat Anin yang menurut mereka sangat alay itu.

"Huekk pengen muntah gue Nin kalo lu gitu". Ucap Gracella.

Anin semakin murung karnanya, Feni dan Jinra hanya menggelengkan kepalanya saja.

Mereka pun asik mengobrol sampai kelas mereka pun sudah akan di mulai, Gracella dan kedua temannya pun bersiap untuk menuju kelas mereka, sedangkan Jinra dia masih berada di sana menyelesaikan pekerjaannya.

Saat Gracella ingin berdiri dari kursinya, tanpa sengaja ia pun menabrak seseorang yang membuat makanan yang orang itu bawa tumpah.

Brak...
Pyar....

Suara piring jatuh dan orang itu mampu membuat atensi beberapa orang di sana melihatnya, orang itu meringis saat tubuhnya menghantam lantai tersebut.

"Bangsat lu bisa liat ngak sih hah". Ucap orang itu.

between you and us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang