Chapter 17

829 79 6
                                    

*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.

***********************************

《》
《》
《》

******
Silau matahari terpancar dari sela gorden di sebuah kamar, cahaya itu pun akhirnya mengenai wajah seorang gadis yang masih memeluk erat gadis lain di atasnya.

"Eughhh, udah pagi lagi". Ucap gadia itu.

Dia melihat ke arah dadanya di mana terlihat seorang gadis masih tertidur dengan nyenyak dengan memeluk dirinya dan membenamkan kepalanya pada ceruk leher miliknya.

Dengan hati² gadis itu memindahkan gadis yang berada di atasnya ke kasur samping miliknya, setelahnya dia pun bangkit dari kasur itu dan menuju ke kamar mandi.

15 menit kemudian gadis itu pun keluar dari kamar mandi dengan memakai baju putih dengan di padukan kemeja dan celana hitam yang menutupi bawahnya.

Melihat ke kasur dimana masih terlihat gadis tadi masih tidur dengan nyenyaknya membuat senyuman terbit dari bibir gadis itu.

Dia pun melangkah menuju pintu keluar kamarnya, saat sudah di bawah dia pun melihat seorang wanita yang tengah berkutat dengan alat dapur.

"Pagi Bun". Ucap cewek itu.

"Ehh udah bangun kamu Zee, pagi juga anak Bunda". Ucap wanita itu kepada Zee.

"Bunda masak apa?". Tanya Zee.

"Nasi goreng doang kok Zee, Bunda lupa beli bahan dan tinggal ini doang bahanya". Ucap Bunda Melody.

"Mau Zee bantuin nggak Bun?". Tanya Zee.

"Nggak usah, kamu bikinin minuman aja buat Papah kamu udah nunggu dari tadi dia di depan". Ucap Bunda Melody.

Zee pun langsung melaksanakan perintah dari Bundanya tersebut, setelah itu dia pun membawa minuman itu ke depan dimana Papahnya sudah menunggu.

"Nih Yah minuman pesanan anda". Ucap Zee.

"Owh terimakasih babu". Ucap Papah Nabil.

Zee mendengus mendengar ucapan dari Nabil itu, dia beranjak kembali menuju ke dalam rumah dan terlihat Bundanya sedang menyiapkan makanan.

"Udah selesai Bun?". Tanya Zee.

"Astagfirullah kamu Zee ngagetin Bunda aja". Ucap Bunda Melody dan Zee hanya terkekeh.

"Udah nih ayo makan sini". Ucap Bunda Melody yang di angguki oleh Zee.

"Wihh udah siap aja nih". Ucap Papah Nabil.

"Kamu ini Mas sama aja, suka ngangetin". Ucap Bunda Melody.

"Hahah iya maaf sayang, yaudah ayo makan aku udah laper". Ucap Papah Nabil.

"Yaudah ayo, Zee bangunin gih istri kamu". Ucap Bunda Melody.

"Nggak usah Bun, nanti Zee antar aja makananya ke kamar". Ucap Zee.

"Yaudah terserah kamu". Ucap Bunda Melody.

Akhirnya mereka pun memakan sarapan itu dengan khitmat, setelah beberapa saat mereka pun selesi dengan sesi sarapan paginya.

Zee lalu berjalan menuju kamarnya, tak lupa nampan berisi makanan untuk Gracella ia bawa, sesampainya di pintu kamar Zee dengan perlahan membuka pintu itu dan melihat ke arah Gracella yang masih tertidur.

Zee manaruh makanan itu pada nakas di samping tempat tidur mereka, lalu Zee membelai rambut Gracella sambil memperhatikan wajah Gracella saat tertidur.

Setelah cukup puas Zee membungkuk kan badanya dan mencium kening Gracella, cukup lama dia mengecup kening itu lalu dia pun menjauhkan tubuhnya.

between you and us Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang