*********************************
Hai semua selamat membaca semoga terhibur, jangan lupa Vote and Command.***********************************
《》
《》
《》******
Setelah cukup lama mengendarai motornya akhirnya Gracella sampai di sebuah villa yang cukup jauh dari pemukiman.Gracella langsung memasukkan motornya menuju villa tersebut, setelah menaruh dengan benar motornya Gracella menuju ke dalam Villa tersebut.
Ia berjalan dengan santai menuju villa tersebut, saat di dalam ia mendengar suara beberapa orang yang sedang bercanda gurau.
Tanpa pikir panjang ia pun menuju arah sumber suara itu berada, saat sampai di sumber suara Gracella melihat 3 temannya sedang bercanda gurau dengan cemilan yang sudah berserakan dimana².
"Haduhhh emang ngak bener punya teman, di suruh jagain ehh malah di buat berantakan sendiri". Ucap Gracella saat melihat ruang berkumpul mereka sudah seperti kapal pecah.
"HEH CUNGUK, gue nyuruh kalian balik buat jaga nih tempat ya nyed bukan nyuruh kalian ngerusak nih tempat sat". Ucap Gracella tiba².
"Astagfirullah, anjing lepas bangsat lu Gre dateng² ngak salam ngak apa, bikin kita kaget aja lu". Ucap salah satu dari tiga orang di sana.
"Lu bertiga yang buat orang baru dateng udah emosi bangsat, lihat noh sekeliling lu bertiga udah kayak kapal pecah". Ucap Gracella.
"Hehe, sorry Gre habisnya bosen Gre di markas mulu kalo kita² balik". Ucap orang tadi.
"Lah lu kan punya rumah sendiri Shel, ngapain juga lu harus di sini dah". Ucap Gracella pada orang yang di panggil Shel tadi.
Keyshelly Aranea Natali itulah nama orang itu, sahabat dari Gracella bukan hanya sahabat Shelly atau kerap di panggil Ashel ini adalah pelacak kepercayaan Gracella.
"Males, Gre di rumah juga sendiri ngapain gue di rumah kalo gitu". Ucap Ashel.
"Yah terserah lu lah cegil". Ucap Gracella.
Ia menyandarkan badannya di sebelah temannya yang lain itu, Gracella memandang kosong cemilan yang berserakan di depannya itu.
"Kenapa lu Gre?". Tanya teman Gracella yang berada di samping.
"Gpp Chik, emm nanti malem ada job ngak?". Tanya Gracella pada temannya itu yang di panggil Chik.
Leksa Chika Tamalea itu lah nama cewek itu, sang pengintai dan ahli dalam menyelediki seseorang.
"Ada sih, kenapa emang?....., lu mau turun?". Tanya Chika.
"Nah bagus, iya gue mau turun nanti malem, daftarin gue yak nanti, oiya Git ikut kagak lu?". Tanya Gracella pada satu temannya lagi yang di panggil Git itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
between you and us
Teen Fiction(Grezee) Azeera Keyla Danendra biasa di panggil Zee anak tunggal dari keluarga Danaera, punya perkumpulan motor yang cukup besar, suatu hari Zee mendapat kabar yang akan merubah kehidupan dari Azeera. Gracella Agni Askara anak kedua dari keluarga As...