Bab 40

98 9 0
                                    

Bab 40 Meninggalkan Istana dan Membangun Rumah

“Kamu bilang Fujin mencubit wugege dan dia kebetulan melihatnya?" Lin Dairou bertanya tanpa berkata-kata.

"Ya. Tuan sangat marah. Kasim Su tidak bisa menghentikan tuan. Dia takut terjadi sesuatu, jadi dia akan meminta pelayannya untuk datang mencarimu," kata Gao Tong buru-buru.

Tidak bisakah Su Peisheng menghentikannya? Apa yang tidak bisa dihentikan?

Lin Dairou sepertinya menyadari sesuatu.

"Pergi dan telepon Pengasuh Qi. Bagaimanapun, dia adalah pengasuh tuan, dan dia bisa berbicara dengan baik di depan tuan."

Dia harus pergi, tapi dia pasti tidak bisa masuk secara langsung.

Setelah mendengarkan kata-kata Gao Tong, Pengasuh Qi berdiri dan berjalan keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Lin Dairou, yang telah menunggu di luar pintu, mengikutinya ke ruang utama.

Ketika dia sampai di tangga, Lin Dairou berhenti dan berkata kepada Pengasuh Qi: "Tidak nyaman bagiku untuk masuk, jadi tunggu saja Pengasuh di sini."

Pengasuh Qi berpikir sendiri sambil tersenyum dan berkata ya.

Jadilah orang yang cerdas.

Dia tidak bisa menyalahkan Si Ye karena semakin menyayanginya sekarang.

Lin Dairou tidak tahu bagaimana Pengasuh Qi membujuk Si Ye setelah masuk.

Si Ye keluar dari ruang utama dengan wajah pucat. Ketika dia melihat Lin Dairou, tubuhnya gemetar.

Kemudian dia terus melangkah maju, memegang tangan Lin Dairou dan berjalan menuju sayap timur.

Di belakangnya ada Pengasuh yang memegang wugege.

Wugege menangis sepanjang jalan.

Sangege dan Hongli Hongzhou awalnya duduk di tempat tidur kecil sambil bermain mendorong saya dan mendorong Anda. Ketika mereka mendengar suara itu, mereka berbalik untuk melihat ke luar dengan rasa ingin tahu.

Sangege yang pertama bereaksi, dan setelah melihat wugege dalam pelukan Pengasuh, dia memberi isyarat untuk berdiri.

Pengasuhnya dengan cepat mendukungnya.

“Bao… Bao… menangis,” Sangege menunjuk wugege yang menangis hingga tidak bisa bernapas, dan tergagap.

Si Ye tidak memandangnya seperti biasanya, tetapi berbalik dan mengambil wugege dari tangan pengasuhnya.

Wugege menangis lebih keras.

“Wow… wow…” Hongzhou tidak tahu apa yang dia pikirkan, ketika dia melihat wugege menangis, dia merentangkan tangannya dan mulai menangis juga.

Hongli dan sangege memandangnya dengan jijik dan menggerakkan pantat mereka bersama-sama, berusaha menjauh darinya.

“Ayo ajak adik-adik bermain dulu,” kata Lin Dairou, tercengang saat melihat putranya ikut bersenang-senang.

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang