Bab 116 Lin Dairou yang dipaksa terlibat dalam benar dan salahSaya seharusnya tahu bahwa pelayan istana kecil ini akan memanggil dokter istana.
Tidak peduli seberapa sakitnya, dia harus menyuruhnya pergi dulu.
Tidak apa-apa sekarang. Sekarang kita tahu tentang Luo Hong, kita tidak bisa lagi pergi seolah-olah tidak terjadi apa-apa.
Kalau tidak, Tuan Panjang Umur pasti akan berpikir bahwa dia, menantu perempuan, tidak peduli dengan pewaris kaisar.
Namun para wanita di istana tidak mudah bergaul.
Jika dia tidak segera pergi, bagaimana jika dia terjebak?
Tidak hanya Fujin yang khawatir akan terjatuh, Lin Dairou juga diam-diam khawatir.
Dia sedang berpikir untuk pergi.
Saya melihat pelayan lain dengan rambut acak-acakan berlari keluar dari sisi lain sudut.
"Di mana dokter kekaisaran? Kenapa kamu belum menemukan dokter kekaisaran?" Suaranya sedikit sedih.
Setelah mendengar ini, Fujin dan Lin Dairou merasakan jantung mereka berdetak kencang.
Lin Dairou ingin segera pergi.
Tapi ketika pelayan istana melihat Lin Dairou, matanya berbinar.
"Gadis besar, budak ini adalah Baoqin. Tolong selamatkan ibu mertua kami secepatnya. Dia memerah." Baoqin berlari ke arah Lin Dairou, berlutut dan memeluk pahanya, menangis.
“Baoqin?” Lin Dairou mengenal Baoqin, tapi belum pernah melihatnya.
Dia tidak punya waktu untuk mencari tahu kapan Baoqin melihatnya.
Dia diam-diam terkejut di dalam hatinya.
Ternyata permaisuri yang akan mengalami keguguran itu sebenarnya adalah Yuanchun?
Jika itu masalahnya, akan lebih sulit baginya untuk keluar.
Bagaimanapun, Yuanchun dan dia adalah sepupu di mata orang luar.
Dia belum pernah berinteraksi dengan Yuanchun di masa lalu, dan dia bisa menggunakan aturan ketat di istana atau kurangnya kedekatan antara sepupunya sebagai alasan.
Namun jika menyangkut masalah hidup dan mati, ahli waris kaisar juga ikut terlibat.
Dia tidak bisa mengelak lagi.
Setidaknya dia harus membantu Yuanchun memanggil dokter istana.
Jika tidak, ketika orang lain mengetahuinya, mereka pasti akan bergosip tentang dia dan mengatakan dia tidak masuk akal.
"Kamu harus cepat menemui dokter istana. Aku di sini di Fujin," katanya kepada kasim kecil dan pelayan istana kecil.
Kasim kecil dan pelayan istana kecil buru-buru menjawab, bangkit dan berlari menuju Rumah Sakit Taiyuan.
Lin Dairou melihat ke arah Fujin lagi: "Fujin, sulit bagi kita untuk meninggalkan istana sekarang. Tempat ini dekat dengan Istana Chengqian. Biarkan mereka membawa bangku pegas dan berjalan dari jalan menuju selir kekaisaran. Pertama, biarkan selir kekaisaran menemukan seorang biarawati yang tahu cara memijat. Biarkan saya membantu Anda melihatnya."
Ketika Fujin melihat Lin Dairou segera meninggalkannya, sedikit keterkejutan muncul di matanya.
“Oke.” Dia segera menyetujui Lin Dairou.
Dia mengatakannya seolah dia takut dia akan menyesalinya.
Fakta bahwa Lin Dairou tidak memasukkan Fujin tidak berarti dia bangsawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..
FantasíaJudul: Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu selama kehamilan Penulis: Ruo Hongru Izin + Rumah Merah + Sistem Kecantikan + Kehidupan Sehari-hari Melahirkan dan Membesarkan Bayi + Menyelamatkan Adik Lin. Lin Daidai, p...