Bab 45

90 11 0
                                    

Bab 45 Siapa di Balik Layar + Hongxhou juga ingin menyelam

"Pohon besar...bayi...tinggi...ama...peluk...air liang..."

Setelah Si Ye mengganti pakaiannya dan berjalan ke Paviliun Nuan, dia melihat sangege duduk di atas bantal kecil yang mewah di tanah, menceritakan dengan jelas kepada saudara-saudaranya tentang kejadian jatuh ke air.

Dia tergagap ketika berbicara, dan jika itu adalah orang lain, dia mungkin tidak akan bisa mengerti apa yang dia katakan.

Tapi Hongli dan Hongzhou jelas mengerti.

Hongli merasa adiknya agak bodoh, dia hanya bermain petak umpet, bagaimana dia bisa memanjat pohon?

Hongzhou mendengarkan dengan rasa iri di wajahnya.

Begitu sangege selesai berbicara, dia meraih tangan sangege dan berkata dengan gembira: "Ayo...panjat pohon...jatuh ke dalam air."

Si Ye awalnya merasa sedikit berat, tetapi dia tidak bisa menahan tawa ketika melihat Hongzhou seperti ini.

Anak ini, apakah jatuh ke air itu menyenangkan?

“Jangan memanjat…jangan jatuh…” Sangege ketakutan dan melambaikan tangannya dengan ketakutan di wajahnya.

Si Ye merasa tertekan lagi.

“Sangege Ama ketakutan, kan?” Dia mengambil beberapa langkah ke depan dan mengulurkan tangan untuk memeluk Sangege.

“Wow… Ama… airnya sakit.” Sangege merasa sedih ketika Si Ye membujuknya seperti ini. Dia menunjuk ke hidungnya dan terisak.

"Sangege Ama tersedak air. Apakah hidungnya sakit? Kalau begitu biarkan aku meniupkannya padamu." Si Ye merasa tertekan lagi. .

Lin Dairou, yang baru saja masuk dari luar: "...Apa yang terjadi?"

Kenapa kamu menangis lagi?

“Hidungnya sakit.” Si Ye meniupkan udara ke hidung sangege sambil menghadap Lin Dairou.

"Bukankah sakitnya baru saja berhenti? Apakah sekarang sakit lagi?" Lin Dairou dengan cepat berjalan ke sangege:" Sakit lagi sekarang?"

Sangege: "... sakit sekali."

"Apakah tadi sakit lagi? Mungkinkah di dalam terluka?" Lin Dairou tampak khawatir.

“Tidak.” Sangege tiba-tiba menjadi cemas saat melihat ibunya tidak mengerti maksudnya.

“Nian'er bilang sakit saat pertama kali jatuh ke air,” Si Ye menjelaskan kepada Lin Dairou tanpa daya.

Lin Dairou: "..."

Sangege adalah seorang anak kecil yang sangat ceria, meskipun ia sedikit takut dengan kejadian terjatuh ke dalam air.

Tapi Si Ye memeluknya sepanjang malam.

Dan saudara laki-lakinya yang nakal, Hongzhou, tidak akan bersaing dengannya untuk mendapatkan stik drum ayam malam ini.

“Kakak… kali,” Hongzhou melambaikan tangannya dan berkata dengan sangat murah hati.

“Hongzhou adalah anak yang baik,” kata Si Ye kepada Lin Dairou dengan sangat senang.

Lin Dairou: "..."

Apakah Anda lupa bahwa mereka saling melempar nasi ke kepala untuk mengambil kaki ayam?

Sangege menggerogoti paha ayam milik Hongzhou, dan melihat ibunya memandangnya dengan penuh kasih sayang, dan berkata dengan gembira: "Lain kali... Dan... jatuh ke dalam air. "

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang