Bab 19

118 12 0
                                    

Bab 19 Badai Malam Tahun Baru + Patch Moksibusi Khusus yang disediakan oleh sistem

“Pada musim semi setelah tahun baru, ama mu akan kembali ke Beijing untuk melanjutkan tugasnya,” kata Si Ye sambil tersenyum.

“Serius?” Lin Dairou benar-benar terkejut.

Beberapa hari yang lalu, sistem mengingatkannya bahwa Jia Min hampir dalam keadaan sehat dan dia telah menyelesaikan tugas pertamanya.

Selain mendapatkan sejumlah hadiah, sistem juga mengeluarkan tugas kedua - untuk merawat Lin Ruhai agar kembali sehat.

Dia awalnya khawatir tentang bagaimana mengirimkan susu spiritual ke Yangzhou, tetapi dia tidak pernah menyangka akan mendengar berita bahwa Lin Ruhai akan kembali ke Beijing hari ini.

Melihat dia bahagia, Si Ye juga tertawa.

“Begini, jika ada sesuatu yang ingin kamu berikan kepada Ama-mu, berikan saja kepada Su Peisheng, dan dia akan mengatur seseorang untuk mengirimkannya untukmu." Si Ye meremas telapak tangannya dan berkata.

"Terima kasih Pak."

Untuk berterima kasih kepada Si Ye, Lin Dairou bekerja sangat keras malam ini.

Mungkin karena dia lebih proaktif, Si Ye sebenarnya mengajukan permintaan di telinganya.

“Aku tidak menginginkanmu,” Lin Dairou melambaikan tangannya untuk menolak.

Dia belum pernah mengalami hubungan cinta di zaman modern, jadi ketika dia datang ke zaman kuno, dia hanya ingin berhubungan seks dengan Si Ye dan melakukan sesuatu yang sangat proaktif.

Dia tidak bisa melakukannya.

Ketertarikan Si Ye benar-benar terangsang, dan buku-buku berantakan yang dia baca ketika dia masih muda tiba-tiba menjadi jelas di benaknya.

Lin Dairou pada akhirnya masih belum bisa mengalahkannya.

Keesokan paginya, Si Ye pergi dengan perasaan puas.

Lin Dairou, sebaliknya, hendak menangis tanpa air mata, mengusap pinggangnya dan diam-diam berpikir bahwa Si Ye sedang bosan.

Dia biasanya terlihat seperti gunung es, tapi ternyata dia bajingan di ranjang.

Mungkin tahun depan akan ada ekspedisi, di malam tahun baru tahun ini Kangxi memesan acara khusus. 

Sebelum fajar, Lin Dairou dijemput dari tempat tidur oleh Hetao.

“Ce Fujin, ada upacara pengorbanan di pagi hari, jadi kita tidak boleh terlambat." Hetao menjadi lebih mampu sekarang. Sambil membantunya berpakaian, dia memerintahkan para pelayan untuk menuangkan air dan susu.

Lin Dairou dalam keadaan linglung. Dia melirik jam Barat dan melihat bahwa saat itu baru lewat pukul tiga. Dia hampir menangis.

Setelah berpakaian, dia makan beberapa kue jujube untuk melindungi perutnya. Setelah bekerja keras, waktu sudah menunjukkan pukul empat pagi.

Anak-anaknya baru berumur beberapa bulan, jadi tidak perlu merapat dan berlutut.

Lin Dairou menghampiri mereka dan melihat mereka sedang tidur nyenyak. Dia berkata kepada pengasuhnya: "Jaga baik-baik Putri dan saudara-saudaraku."

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang