Bab 66

86 8 0
                                    

Bab 66 Badai Arang Perak

Setelah Tuan Keempat meninggalkan Beijing bersama Lin Dairou dan yang lainnya.

Fujin pernah mengirim Wanyan Fangruo kembali ke Wanyan Mansion.

Tapi dia pasti akan merasa kesepian jika tinggal sendirian di Rumah Sibeile.

Wanyan Fangruo melakukan banyak hal untuk menyenangkannya untuk menyanjungnya ketika dia berada di Rumah Sibeile.

Maka Fujin akhirnya meminta seseorang untuk membawa Wanyan Fangruo kembali ke Rumah Sibeile.

Setelah mendengarkan apa yang dikatakan Wanyan Fangruo, sedikit kesuraman muncul di mata Fujin.

"Bahkan jika Tuan Panjang Umur menyukai mereka, mereka bukanlah keturunan langsungnya."

Fujin merasa tidak nyaman, namun ia tidak ingin menunjukkan rasa takutnya di depan keluarganya, sehingga ia berpura-pura tenang.

Wanyan Fangruo awalnya ingin memprovokasi beberapa kata, tetapi ketika dia melihat reaksi Fujin, dia menunduk.

Tampaknya bibinya belum sepenuhnya terkejut.

Lalu seperti yang dikatakan E Niang, tunggu saja.

Bagaimanapun, dia tidak akan berpartisipasi dalam draft selama lebih dari setahun.

Setelah mengusir Wanyan Fangruo, Fujin mengulurkan tangannya.

Cangkir teh itu jatuh ke tanah dengan suara gemerincing.

Wugege, yang sedang tidur di kamar dalam, terbangun dan menangis sekuat tenaga.

Fujin merasa kesal setelah mendengar ini, dan tidak bisa menahan untuk tidak memarahi: "Menangis, menangis, kau menangis sepanjang hari."

"Jika dia adalah kakak laki-laki, tidak peduli seberapa banyak dia menangis, Ben Fujin tidak akan mengatakan apapun. "

“Kebetulan dia adalah seorang Gege dan memiliki temperamen yang buruk.”

Melihatnya marah, Fufang tidak mau membersihkan pecahan porselen di lantai.

Dia buru-buru berjalan ke ruang dalam dan meminta pengasuhnya untuk menahan Wu Gege keluar dari pintu samping.

Saat itu hampir akhir musim gugur dan cuaca semakin dingin.

Wu Gege baru saja bangun, dan tubuhnya belum sepenuhnya hangat. 

Setelah dibawa keluar, dia kedinginan hingga menangis keras.

Pengasuh tidak bisa menahannya.

Dia tidak punya pilihan selain membawanya ke tempat Honghui.

Honghui sedang duduk di ruang belajar sambil membaca.

Sejak musim gugur, dia batuk tanpa henti.

Ketika pengasuhnya masuk, dia mendengar batuknya yang memilukan.

Hatinya menegang.

“Xiao Wu ada di sini.” Setelah Honghui selesai batuk, dia mendongak dan melihat Wu Gege menangis dengan keras.

Jejak pemahaman dan ketidakberdayaan muncul di matanya.

Pasti E Niang kesal lagi dengan Wu Gege.

"Di dalam hangat. Mengapa kamu tidak masuk dan duduk bersama saudara perempuanmu yang kelima?" Dia berkata kepada pengasuhnya.

Honghui tidak bisa mencium bau api arang, dan dia akan batuk ketika menciumnya.

Namun Kementerian Dalam Negeri mengalokasikan arang perak dalam jumlah besar ke Rumah Sibeile setiap tahunnya.

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang