Bab 119

52 5 0
                                    

Bab 119 Feng Beizi + Xue Baochai memasuki Istana Qianqing

Melihat Pengasuh Qi sepertinya ingin memberitahukan sesuatu kepada Si ye, Lin Dairou mengajak anak-anak keluar.

Si ye duduk kembali di meja dan bertanya kepada Pengasuh Qi: "Apa yang dikatakan selir kekaisaran?"

"Permaisuri berkata bahwa dia akan menemukan kesempatan untuk membuat keributan besar di depan Tuan Panjang Umur. Tapi sekarang Tuan Panjang Umur sedang dalam suasana hati yang buruk. Sulit bagi Permaisuri untuk langsung menyebutkannya." Pengasuh Qi membungkukkan badannya. dan berkata.

Huang Ama sedang dalam mood yang buruk?

Si ye tahu bahwa selir tidak akan mengatakan ini kepada Pengasuh Qi tanpa alasan apa pun, jadi dia mengangkat kepalanya dan menatap Pengasuh Qi.

Pengasuh Qi buru-buru berkata: "Permaisuri berkata bahwa Tuan Mingzhu tiba-tiba pingsan di rumah tadi malam."

Tadi malam?

Apakah mengherankan kalau dia belum mengetahui beritanya?

Tetapi.....

Bukankah tubuh Mingzhu masih sangat kuat?

Kenapa dia tiba-tiba pingsan?

Si ye tiba-tiba berdiri, mengangkat kakinya dan berjalan keluar.

“Di mana Ce Fujin?” Dia bertanya pada Su Peisheng setelah dia berjalan ke koridor dan tidak melihat Lin Dairou dan anak-anak.

Melihat ini, Su Peisheng buru-buru berkata, "Ce Fujin dan tuan muda ada di sayap timur."

“Pergi dan beri tahu Ce Fujin bahwa aku akan pergi ke halaman depan dulu. Makan malam akan siap nanti, jadi biarkan mereka makan langsung,” kata Si ye sambil terus berjalan keluar.

Sesampainya di halaman depan, Dai Duo sudah menunggu di teras.

"Tuan Beile."

Setelah Dai Duo membungkuk kepada Si ye, dia mengikutinya ke ruang kerja.

“Mingzhu pingsan di rumah tadi malam,” kata Si ye singkat.

Saat Dai Duo mendengar ini, ekspresinya langsung menjadi waspada.

Dia merenung sejenak dan kemudian berkata: "Sepertinya Tuan Panjang Umur akan terus mendukung Pangeran Zhi di masa depan."

Si ye juga berpikir demikian.

Semula hidup Suo Etu hanya berumur pendek.

Kekuasaan Putra Mahkota sangat berkurang.

Yang Mulia Ama pasti akan menurunkan kekuasaan keluarga Pangeran Zhijun demi keseimbangan antara pemerintah dan oposisi.

Tapi Mingzhu, yang mendukung Pangeran Zhi, tidak sadarkan diri di mansion tanpa alasan.

Yang terpenting adalah apakah dia bisa terus menangani urusan resmi setelah bangun tidur.

Seorang punggawa yang tidak bisa menangani urusan resmi pada dasarnya akan berbaring dan mengurus dirinya sendiri selama sisa hidupnya.

Bahkan jika Mingzhu masih hidup, itu tidak akan ada gunanya.

"Langkah ini sungguh luar biasa. Saya hanya ingin tahu kapan Guru Mingzhu mengetahui keinginan Tuan Panjang umur." Dai Duo melihat Si ye terdiam dan berkata lagi.

“Masing-masing menteri tua ini lebih mirip rubah tua daripada yang terakhir.” Setelah Si ye mendengus dingin, dia menatap Dai Duo dan bertanya, “Menurutmu apa yang harus kita lakukan selanjutnya?”

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang