Bab 102: Fu Meng
Si Ye sedang berdiri di depan meja di depan jendela, menulis dan memikirkan berbagai hal.
Sejak dia mengetahui bahwa Lao Shisi dan Lao Ba sangat dekat, dia diam-diam mengamati mereka selama beberapa waktu.
Shisi benar-benar punya pemikiran lain sekarang.
Dia selalu ingin lebih dekat dengan Putra Mahkota.
Shisi benar-benar dimanjakan untuk beberapa saat.
Tapi saat Shiwu lahir, perhatian Huang Ama beralih ke putra bungsunya.
Dia tidak disukai di depan Huang Ama, tapi dia juga tidak terlalu disukai.
Selain itu, dia belum menikah, dan Huang Ama tidak pernah mengiriminya keperluan serius.
Putra Mahkota secara alami membenci Shisi.
Jadi Shisi punya pemikiran lain.
Si Ye juga bisa menebak mengapa Shisi Ye tidak mengandalkan saudara kandungnya, tetapi mengandalkan Lao Ba.
Itu tidak lebih dari melihat kedekatan hubungan antara Lao Ba dan Pangeran Zhi.
Dia juga melihat Huang Ama menggunakan kembali Lao Ba.
Ia merasa telah bermalas-malasan di rumah selama enam bulan terakhir dan tidak sebaik Lao Ba yang penuh bunga.
Memikirkan hal ini, Si Ye menjatuhkan penanya.
Melihatnya marah, Su Peisheng sangat ketakutan hingga seluruh tubuhnya gemetar.
Untungnya, kedatangan kasim kecil itu menyelamatkannya.
"Kasim Su, wu a ge dan wu gege berteriak-teriak untuk memanjat pohon. Para biarawati tidak dapat menghentikan tuan muda, dan Fujin telah meninggalkan rumah lagi. Jadi saya meminta budak itu untuk datang ke halaman depan." Kata kasim muda itu dengan patuh.
“Apa?” Lutut Su Peisheng menjadi lemas saat mendengar ini: “Bagaimana…”
Bagaimana kedua tuan kecil itu berkumpul?
Tentu saja kalimat terakhir itu.
Su Peisheng tidak berani mengatakannya.
Si Ye awalnya merajuk.
Meskipun dia menganggap Shisi menyebalkan, dia adalah saudara laki-lakinya dari ibu yang sama.
Dia secara alami memiliki perasaan terhadap Shisi.
Justru karena perasaannya dia merasa tercekik setelah mengetahui keterasingan Shisi.
Dia melihat Su Peisheng masuk dan memberitahunya bahwa wu gege dan wu age membuat kesulitan untuk memanjat pohon.
Kemarahan di hatinya sedikit mereda.
Tidak masalah jika seorang saudara tidak perhatian.
Dia memiliki anak-anak yang cantik.
Si ye menjentikkan lengan bajunya dan berjalan ke taman.
Sesampainya di taman, Hongzhou berusaha membujuk wu gege agar tidak memanjat pohon itu.
“Adik kelima, kenapa kita tidak melupakannya. Memanjat pohon itu terlalu berbahaya.”
Si ye sangat terhibur setelah mendengar apa yang dikatakan Hongzhou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..
FantastikJudul: Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu selama kehamilan Penulis: Ruo Hongru Izin + Rumah Merah + Sistem Kecantikan + Kehidupan Sehari-hari Melahirkan dan Membesarkan Bayi + Menyelamatkan Adik Lin. Lin Daidai, p...