Bab 35 Hong Zhou yang curang melepas celana Amma di depan orang lain
Lin Dairou bermimpi.
Dalam mimpinya, ada seekor kuda poni yang selalu mencium telapak tangannya.
Dia merasakan perasaan itu basah dan terus bersembunyi.
Tapi dia tidak tahu kenapa, tapi dia tidak selalu bisa melarikan diri.
Tepat ketika dia hendak memarahi kuda poni itu dengan cemberut, rasa kebas menyebar ke anggota tubuhnya.
Saat dia membuka matanya, dia menangis.
Setelah keributan seperti itu, waktu sudah menunjukkan pukul tiga pagi ketika dia bangun lagi.
Lin Dairou merasa lemas dan tidak bisa menahan untuk tidak menggosok pinggangnya ketika dia bangun.
Zaoer dipindahkan untuk melayani Lin Dairou setelah Si Ye meninggalkan Beijing, dan wajahnya dipenuhi dua awan merah.
“Di mana tuan sekarang?” Mungkin dia lelah di pagi hari, jadi Lin Dairou sedikit malas saat berbicara.
“Tolong beritahu tuan, tuan, tuan pergi ke ruang belajar untuk mengajari Age Age cara membaca,” Zao'er segera kembali sadar dan berkata.
Apakah kamu begitu energik? Jika saya tahu lebih baik, saya tidak akan memberinya begitu banyak susu spiritual dan sari tiram.
Lin Dairou tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluh dalam hatinya.
Si Ye, yang telah pulih kembali, terus membuat masalah dengan Lin Dairou dalam beberapa hari berikutnya.
“Kenapa aku merasa ada yang tidak beres?” Pada hari ini, dia memegang pinggangnya lagi untuk mengantar Si Ye.
Lin Dairou menanyakan sistem dengan ekspresi serius: "Apakah Si Ye tidak akan lelah?"
Sistemnya terlalu bersalah dan tidak berani berbicara dengannya untuk sementara waktu.
Sikapnya semakin menegaskan kecurigaan Lin Dairou.
“Apakah ada yang salah dengan apa yang kamu berikan padaku?” Dia bertanya pada sistem dengan mata menyipit.
Sistem: "..." Mereka semua offline dan tidak mendengar apa pun.
“Jangan berpura-pura mati untukku,” Lin Dairou dengan ringan menekan jari telunjuknya di atas meja, mengancam sistem: “Hati-hati, aku akan mengajukan keluhan terhadapmu.”
“Tuan rumah.” Suara sistem tiba-tiba menjadi tajam, dan berkata dengan mendesak dan cepat: “Jangan cemas, dengarkan saya baik-baik.”
“Sebenarnya tidak ada yang salah dengan susu spiritual dan sari tiram yang diberikan sistem kepada Anda. Ini adalah obat yang membuat Si Ye pulih. Obat ini memiliki efek samping.”
“Apa efek sampingnya?” Lin Dairou merasakan ada yang tidak beres.
"Itu dia...apa, tuan rumah, bisakah kamu menerima bahwa Si Ye hanya akan memanjakanmu?" tanya sistem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..
FantastikJudul: Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu selama kehamilan Penulis: Ruo Hongru Izin + Rumah Merah + Sistem Kecantikan + Kehidupan Sehari-hari Melahirkan dan Membesarkan Bayi + Menyelamatkan Adik Lin. Lin Daidai, p...