Bab 122

45 6 0
                                    

Bab 122 si ye berspekulasi tentang niat Kangxi

Lin Dairou menyadari bahwa Sangege tidak terlalu bahagia akhir-akhir ini.

Mungkin karena dia telah ditoleransi dan dicintai tanpa batas oleh Amma dan E Niang sejak dia lahir.

Sangege selalu menjadi anak yang sangat bahagia dan juga menikmati dirinya sendiri.

Setiap kali Lin Dairou melihatnya, dia selalu tersenyum.

Karena itulah si ye paling menyayangi San Gege di antara anak-anak.

Dia sering berkata bahwa betapapun besarnya masalah di luar, masalah itu akan hilang begitu dia melihat wajah Sangege yang tersenyum ketika dia kembali.

Tapi sekarang pistachio kecil itu tidak senang.

Setelah beberapa hari seperti ini, bahkan si ye, yang sangat sibuk, menyadari ada yang tidak beres dengan Sangege.

Sejak tur Kangxi ke selatan, si ye pada dasarnya tampaknya tumbuh besar di istana.

Dia hanya kembali setiap beberapa hari untuk melihat anak-anak dan makan bersama Lin Dairou.

Setelah mereka berdua mengobrol sebentar, dia berangkat bekerja di halaman depan.

Namun hari ini, dia melihat San Gege hanya makan semangkuk nasi, dan ekspresinya tidak secerah sebelumnya.

si ye menjadi khawatir.

“Ada apa dengan Sangege?” Setelah selesai makan, si ye memegang tangan Sangege dan bertanya padanya.

Sangege hendak berbicara tetapi berhenti.

Jika itu terjadi di masa lalu, dia pasti akan memberi tahu si ye masalahnya secara langsung.

Tapi sekarang setelah dia lebih besar, dia mengerti lebih banyak tentang hal-hal di rumah.

Ada beberapa hal yang dia tidak berani katakan kepada si ye.

Melihat Sangege akhirnya menggelengkan kepalanya pada dirinya sendiri dengan wajah yang berat, jantung si ye berdetak kencang. .

Dia tersenyum ramah dan membelai rambut Sangege, lalu menariknya untuk mengobrol beberapa patah kata.

Dia mendengar dari Sangege bahwa dia berencana pergi ke Rumah Jia bersama Hongli besok untuk mencari Lin Daiyu.

si ye tersenyum dan bertanya pada Lin Dairou: "Mengapa Hongli juga ingin pergi ke rumah Jia?"

Lin Dairou memakai sepatu Hongxuan dan berkata, "Hongli membaca puisi Yu'er kemarin dan berkata dia juga ingin belajar menulis puisi dengan Yu'er."

"Kalau begitu biarkan dia pergi. Adikmu sangat pandai menulis puisi. Tapi karena Hongli dan Sangege sudah pergi, biarkan Hongzhou pergi juga."

Lin Dairou: "..."

Biarkan Hongzhou juga belajar menulis puisi? Kamu yakin?

Setelah si ye mengobrol sebentar dengan ibu dan putrinya, dia meminta para pengasuh untuk membawa Sangege pergi tidur.

Setelah Sangege pergi, dia bertanya kepada Lin Dairou: "Mungkinkah Sangege memiliki konflik dengan saudara perempuannya?"

Dia tampak khawatir saat mengatakan ini.

Lin Dairou awalnya tidak memikirkan anomali Sangege dalam hal ini.

Namun setelah mendengar apa yang si ye katakan, dia menjadi curiga.

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang