Bab 31

101 11 0
                                    

Bab 31 Tuan keempat yang pemarah kembali ke Beijing

Kota Terlarang, Kantor Saudara, Sayap Timur

“Tuan.” Begitu Nyonya Li melihat Si Ye, dia menangis dan berlari menuju Si Ye dengan air mata berlinang.

Si Ye sedikit mengernyit, dan Su Peisheng, yang telah menonton dari pinggir lapangan, dengan cepat menghentikan Li: "Li Gege, kaki tuan masih terluka."

Nyonya Li menutup mulutnya dengan penyesalan dan berkata, "Ini semua salahku. Aku sangat merindukanmu."

Apakah Nyonya Li gila? Mengatakan hal seperti itu di depan orang lain.

Tidak apa-apa jika hanya mereka yang ada di sini. Anak-anak seperti Honghui dan Da Gege semuanya ada di sini.

Lin Dairou hanya ingin menyentuh dahinya.

Da Gege dan Honghui berusia empat tahun dan tiga tahun, dan mereka cukup dewasa untuk memahami beberapa kata, dan mereka semua tersipu ketika mendengar kata-kata tersebut.

Si Ye sedang dalam suasana hati yang buruk baru-baru ini. Ketika dia melihat penampilan anak-anaknya, dia menjadi semakin marah dan berteriak kepada Nyonya Li: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Kembalilah dan salin kitab suci Buddha seratus kali untuk mencuci otakmu."

Baru pada saat itulah Li menyadari bahwa dia telah mengatakan hal yang salah, dan wajahnya membeku.

Wu Yashi sudah mengeluarkan air matanya, tetapi ketika dia melihat wajah Li yang dipermalukan setelah dimarahi, sudut mulutnya melengkung.

Ketika Si Ye menoleh, dia kebetulan melihat senyuman di wajah Wu Yashi, dia mengerutkan kening dan berkata, "Jika kamu ingin istirahat sebentar, silakan minggir."

Fujin telah menyadari sesuatu yang aneh pada Si Ye, dan dia tersenyum dan berkata, "Kalau begitu aku akan membawa para gege dan mundur dulu."

Kemudian dia menoleh ke Lin Dairou dan berkata, "Adik, tolong jaga tuan baik-baik."

Merasakan tatapan mematikan dari Li dan yang lainnya, Lin Dairou tersenyum dan berkata ya, tapi di dalam hatinya dia ingin menerbangkan pedang ke arah Fujin.

Bisakah kamu tidak membencinya?

Selain itu, dia benar-benar tidak ingin sendirian dengan Si Ye, yang jelas-jelas sangat mudah tersinggung.

Setelah Fujin memimpin para gege mundur, Lin Dairou berkata tanpa menunggu Si Ye berbicara: "Apakah kamu ingin istirahat dulu atau berbicara dengan Sangege dan yang lainnya dulu?"

Sangege, maafkan aku, Amamu menyayangi putrimu, jadi aku hanya bisa mendorongmu ke Amamu.

Mendengar dia menyebut Sangege, ekspresi Si Ye sedikit melembut.

Tapi saat ini, dia hanya ingin sendiri, jadi dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku ingin tidur sebentar."

"Kalau begitu istirahat dulu. Aku meminta Kasim Su pergi ke ruang makan dan meminta iga, lalu pergi ke ruang teh untuk membuatkanmu sup akar teratai dan iga." Lin Dairou memainkan kartu bajik.

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang