Bab 113 Tunangan Lin Daiyu muncul
Bagi Sakda, Dui Qing'e lebih penting dari apapun.
Ketika dia mendengar apa yang dikatakan Chang Ning, dia langsung menjadi energik: "Apa yang terjadi?"
Chang Ning memberi tahu si ye bahwa dia akan memberikan bantuan bencana dan pengendalian banjir.
Kemudian dia menambahkan: "Saya ingin Dui Qing'e pergi ke Henan bersama si ye."
Masa depan Dui Qing'e adalah sakit hati Sakda.
Dalam pandangan Sakda, putranya jauh lebih baik daripada Haishan dan orang lain di depannya.
Hanya saja ia diseret oleh Eniangnya dan tidak akan bisa mewarisi istana Pangeran Yu di kemudian hari.
Karena dia tahu bahwa dia tidak dapat mewarisi istana, dia harus mencari beberapa tugas untuk dilakukan putranya.
Agar putranya bisa mendapatkan gelar yang lebih baik.
Namun pangeran mereka tidak begitu disukai seperti Pangeran Yu.
Dalam beberapa tahun terakhir, jika sesuatu yang baik terjadi di pengadilan.
Entah itu diberikan kepada putra Tuan Panjang Umur, atau diberikan kepada putra Pangeran Yu.
Bahkan Haishan bisa melakukan beberapa tugas karena dia mengikuti Ba Ye.
Sekarang, ketika Sakda melihat Chang Ning bersedia maju untuk membantunya Dui Qing'e, dia sangat bahagia hingga dia hampir meninggalkan Chang Ning dan pergi ke ruang kerja untuk membakar dupa.
Oleh karena itu, setelah mendengar Chang Ning memintanya menyiapkan sesuatu untuk Jia Min dan Jia mu, dia setuju tanpa ragu-ragu.
Setelah Chang Ning pergi, dia pergi ke aula Buddha, tempat dia membakar dupa dan bersujud.
Setelah Qing'e selesai berlatih kaligrafi, awalnya dia ingin memberi penghormatan kepada Sakda.
Namun sebelum dia sampai di pintu ruang utama, dia mencium aroma lilin di dalamnya.
Dui Qing'e mau tidak mau berhenti dan bertanya pada pelayan istana yang menjaga koridor.
“Acara bahagia apa yang ibumu alami hari ini?” Ia terlahir tampan, tinggi dan tinggi.
Pelayan itu tersipu dan berkata, "Pangeran datang ke sini hari ini dan berbicara dengan tuan kita sebentar. Setelah pangeran pergi, tuan pergi ke aula Buddha."
Mengapa Ama-nya datang menemui Eniangnya?
Mungkinkah dia ingin membicarakan dia?
Dui Qing'e ingin bertanya lebih banyak, tetapi kasim pribadi Chang Ning menebak bahwa waktunya akan tiba.
“Saudara Keempat, Yang Mulia ingin Anda pergi ke ruang belajar,” dia berkata satu sama lain sambil tersenyum.
Senyumannya jauh lebih hangat dari sebelumnya.
Saat Qing'e melihat ini, hatinya tergerak.
Entah kenapa, dia teringat pada Sibeile yang hendak pergi memberikan bantuan bencana dan pengendalian banjir.
Rumah Pangeran Gong, Ruang Belajar
Setelah Chang Ning selesai berbicara dengan putranya tentang rencananya, dia melihat putranya tampak tenggelam dalam pikirannya, jadi dia tidak mengganggunya.
Faktanya, sangat sulit baginya untuk mengambil keputusan ini.
Tuan Panjang Umur meski lumayan, ia jauh kalah dengan saudara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..
خيال (فانتازيا)Judul: Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu selama kehamilan Penulis: Ruo Hongru Izin + Rumah Merah + Sistem Kecantikan + Kehidupan Sehari-hari Melahirkan dan Membesarkan Bayi + Menyelamatkan Adik Lin. Lin Daidai, p...