Bab 8

143 13 0
                                    

Bab 8. Si ye tidak akan pernah terbiasa mencium bau orang lain di masa depan.

Si ye terkejut ketika mendengar ini, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Lin Dairou.

Lin Dairou berkata dengan cukup pengertian: "Kita tidak bisa menunda urusan anak ini. Ayo pergi dan lihat."

Dia sangat perhatian, jauh lebih baik dari fujin.

Si ye tergerak tetapi tidak pandai berkata-kata, jadi dia hanya meremas tangannya tanpa berkata apa-apa lagi, bangkit dan meninggalkan sayap timur.

Namun melihat kilatan emosi di mata si ye, Lin Dairou tahu bahwa dia telah meninggalkan bekas di hatinya.

Sayap barat

Melihat Er Gege terbaring di tempat tidur dengan rambut basah, si ye dengan marah menendang kasim kecil yang mengikuti Er Gege.

“Kamu budak anjing, bagaimana kamu menjaga tuanmu?” Kasim kecil itu ditendang ke tanah, tetapi dia bahkan tidak berani mengucapkan sepatah kata pun.

“Tuan, tenanglah.” Melihat dia menjadi marah, banyak budak di ruangan itu yang berlutut. Lishi awalnya tidak terlalu peduli dengan Er Gege, tapi sekarang dia takut.

Saat fujin melihat penampilan Lishi, sedikit kegembiraan muncul di matanya.

Dia sengaja berkata kepada Fufang: "Pergi dan ambil handuk persegi untuk menyeka rambut Er Gege. Kasihan anak, rambutnya masih basah sekarang."

“Bagaimana kamu merawat anak itu?” si ye tidak tahan lagi dan dengan marah memarahi Lishi di depan semua orang: “Tidak masalah jika anak itu jatuh ke air di luar, dan tidak ada seorang pun akan mengeringkan rambut anak itu ketika dia kembali."

Lishi tidak hanya membenci Fujin karena menambah hinaan pada lukanya, tetapi juga khawatir si ye akan mengabaikannya karena hal ini. Dia mengambil saputangan dan menyeka sudut matanya dan menangis dengan sedih: "Tuan, bukannya saya tidak menghargai Er Gege. Sebenarnya saya tidak memiliki keterampilan untuk melakukan pekerjaan saya. Kesehatan Hongpan tidak baik. San Age baru saja menginjak usia satu bulan lagi."

“Hongpan dan san a ge adalah anak-anakmu, bukankah Er Gege adalah anak-anakmu?” Tidak apa-apa jika Lishi tidak menjelaskannya, tetapi si ye menjadi semakin marah ketika dia menjelaskannya.

Melihat wajah Lishi menegang, fujin merasa senang.

“Ama.” Ketika suasananya tegang, Er Gege terbangun. Setelah dia membuka matanya dan melihat Ama-nya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengempiskan bibirnya karena sedih.

Si ye merasa sangat kasihan pada anak itu, dia tidak repot-repot memarahi Lishi ketika dia memanggilnya, dan berbalik dan berjalan ke arah Er Gege.

“Bagaimana perasaanmu terhadap Er Gege Ama sekarang?” Melihat wajah pucat Er Gege, si ye merasa sangat kasihan di hatinya.

“Air, aku tidak bisa bernapas,” kata Er Gege dengan air mata berlinang.

Si ye merasa tertekan lagi. Ketika dia melihat Er Gege telah bangun, dia menggendongnya dan ingin meletakkannya di pangkuannya untuk menyeka rambutnya.

Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang