Beberapa orang sedang bersenang-senang bermain permainan rumahan di sini ketika mereka melihat seorang kasim kecil berlari ke sisi ini dengan panik.
“Mengapa kamu begitu bingung?” Tuan Keempat mengenali ini sebagai kasim muda yang mengikuti Hongli dan mengerutkan kening.
Ketika kasim kecil melihat Kangxi dan semua pria ada di sini, dia sangat ketakutan hingga kakinya lemas.
Dia gemetar dan berkata: "Tuan, Si Age ingin bermain dengan anjing itu. Tetapi anjing itu terlihat sangat galak. Para pengasuh tidak dapat membujuk Si Age, jadi mereka meminta para pelayan untuk datang dan mencari Tuan."
Ekspresi Tuan Keempat berubah ketika dia mendengar ini.
Dia buru-buru berkata kepada Kangxi: "Huang Ama, anakku, silakan pergi ke sana dan lihat."
Kangxi bergumam: "Aku akan pergi dan melihatnya bersamamu."
Setelah selesai berbicara, Kangxi berjalan ke sisi kanan kamp sambil menggendong sangege.
"Guk guk~"
Puluhan anjing dengan warna rambut berbeda, massa tulang sedang, dan tubuh kekar berlarian di sekitar hutan seolah sedang bersenang-senang.
Hongli, yang mengenakan sabuk kuning di pinggangnya, berdiri di sana dengan ekspresi keras kepala di wajahnya.
"Si Age, anjing-anjing ini sangat ganas. Jangan mendekati mereka."
Pengasuh itu menggoyangkan kakinya dan berdiri di depan Hongli, mencoba membujuknya dengan sungguh-sungguh.
Hongli melirik ke arah anjing-anjing yang tampak pintar itu, dan jejak keinginan muncul di matanya.
“Jangan menggigit,” dia menunjuk ke kasim kecil yang berdiri di sampingnya.
Ketika pengasuh mendengar ini, dia memelototi kasim penjaga anjing itu.
Kasim kecil itu memasang ekspresi gemetar di wajahnya.
Namun dalam hatinya, dia berpikir bahwa setiap orang adalah budak. Apakah ada salahnya jika seorang budak berusaha menyenangkan tuannya?
Saat dia mencoba membujuknya, dia melihat seorang lelaki tua berjaket kuning cerah menggendong seorang gadis di pelukannya, berjalan di depan.
Di belakangnya mengikuti sekelompok pangeran yang mengenakan sabuk kuning.
Kasim kecil itu terjatuh ke tanah karena ketakutan.
Pengasuh juga menjadi pucat.
"Aku sudah bertemu Tuan Panjang Umur, aku sudah bertemu kalian semua."
Pengasuhnya segera mengajak Hongli memberi hormat pada Kangxi.
"Bangun."
Kangxi berteriak sambil diam-diam menatap Hongli.
Ini sangat mirip dengan Keempat, tapi sedikit lebih putih dari Keempat.
Yang paling menarik adalah matanya, tenang dan jernih.
Dia anak yang cerdas.
Kangxi selalu menyukai anak-anak pintar, jadi ketika dia melihat ini, dia melambai ke Hongli.
Hongli berjalan ke arah Kangxi perlahan.
“Apakah kamu tahu siapa aku?” Kangxi bertanya pada Hongli sambil tersenyum.
“Saya tahu, Anda adalah Kaisar,” kata Hongli.
Ekspresinya tenang dan tidak menunjukkan rasa takut sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu..
FantasiJudul: Qing Chuan Red Mansions: Rutinitas sehari-hari saudara perempuan Daiyu selama kehamilan Penulis: Ruo Hongru Izin + Rumah Merah + Sistem Kecantikan + Kehidupan Sehari-hari Melahirkan dan Membesarkan Bayi + Menyelamatkan Adik Lin. Lin Daidai, p...